Thursday, November 22, 2018

Lowongan Kerja Bank Bri Syariah

PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar menurut aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan aneka macam ragam produk dan layanan perbankan.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan D3 Terbaru, Cek Infonya

Sesuai dengan visinya, dikala ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam membuatkan bisnis yang berfokus kepada aktivitas penghimpunan dana masyarakat dan aktivitas konsumer menurut prinsip Syariah.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru, Cek Infonya

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melaksanakan aneka macam seni administrasi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di aneka macam kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memperlihatkan layanan yang gampang dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi teladan perusahaan dalam membuatkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju sebab sanggup memenuhi aneka macam kebutuhan nasabah.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan Baru (Fresh Gradaute), Cek Infonya

Melalui jadwal rekrutmen ini, Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru 2018


Account Officer (AO)

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Pendidikan min. Gelar Sarjana (S1) di jurusan apapun
  • Lulusan gres / berpengalaman
  • Memiliki SIM SIM C / SIM A
  • Berorientasi pada target
  • Jujur dan pekerja keras
  • Mampu bekerja secara individu atau dalam tim

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan aplikasi lamaran Anda ke:

Kantor BRISyariah KC Balikpapan Sudirman
Jalan Jenderal Sudirman No 5 Markoni
Balikpapan, Kalimantan Timur

Tolong tuliskan instruksi posisi AO di amplop Anda.

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BRI Syariah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: 26 November 2018Link: http://bit.ly/ok-266