Tuesday, November 13, 2018

Lowongan Kerja Pt Astra Daihatsu Motor

Profil Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor yaitu sebuah perusahaan perseroan yang mana mereka dikenal sebagai biro pemegang brand untuk brand ternama Daihatsu di Indonesia. Selain menjadi biro pemegang brand ternama Daihatsu ini mereka juga memperlihatkan layanan untuk komponen dan juga perjuangan lainnya.

Perusahaan besar ini bangun pada tahun 1973. dan sampai tahun 1976 mereka mereka menjadi biro tunggal sebagai distributor Daihatsu. Perusahaan ini semakin meningkat dan semakin maju sebab brand Daihatsu semakin cepat dikenal oleh masyarakat dengan promosi-promosi yang ada, baik itu iklan media maupun iklan fisik.

Perusahaan dengan nama yang menyandang "Astra Daihatsu Motor" ini beroperasi dengan motto Innovation for Tomorrow ini ditunjang oleh aneka macam kemudahan profesional serta dengan sumber daya insan yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Lihat profil lengkap Astra Daihatsu Motor http://www.daihatsu.co.id/

Dan kali ini perusahaan Astra Daihatsu Motor ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 untuk mengisi posisi yang sudah tertera dibawah ini dengan persyaratan sebagai berikut.
 PT Astra Daihatsu Motor yaitu sebuah perusahaan perseroan yang mana  mereka dikenal seba Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor
Kredit gambar : www.kemenperin.go.id

Lowongan Kerja Terbaru Astra Daihatsu Motor


Production Engineering Supervisor (S1)

Production (Welding, Painting, Assembly) Supervisor (S1)

Technical Services Supervisor (S1)

General Affairs Supervisor (S1)

Industrial Supervisor (S1)

Assembly Supervisor (S1)

Engine Supervisor (S1)

Quality Assurance Supervisor (S1)

SUPERVISOR CORPORATE INFORMATION TECHNOLOGY (S1)

SUPERVISOR BODY/ PRESS (S1)

Product Engineering Junior Staff (D3)

Insutrial Design Junior Staff

Human Resources Junior Staff (D3)

General Affairs Junior Staff (D3)

Plant Administration Junior Staff (D3)

Test & Validation Junior Staff (D3)

Service Parts Junior Staff (D3)

Purchasing Junior Staff (D3)

Business Operation Junior Staff (D3)

Accounting & Control Junior Staff (D3)


Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 23 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silakan apply pada link dibawah :

 PT Astra Daihatsu Motor yaitu sebuah perusahaan perseroan yang mana  mereka dikenal seba Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor