Wednesday, November 14, 2018

Lowongan Kerja Pt Samsung Electronics Indonesia

PT Samsung Electronics Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Samsung Electronics, yang terbesar dan tercepat perusahaan elektronik global. Kami ialah perusahaan multinasional khusus di bidang manufaktur, penjualan dan pemasaran produk elektronik, menyerupai elektronik dan IT / produk HHP.

Samsung ialah daerah yang luar biasa untuk bekerja dengan orang-orang hebat, lingkungan yang baik, pertolongan ekstensif bagi karyawan, dan kesempatan untuk menjadi bab dari penemuan yang menciptakan perbedaan kasatmata dalam hidup jutaan insan di dunia.

Apapun jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan, niscaya ada kesempatan bagi Anda di Samsung. Di sini Anda sanggup menjadi pakar terkemuka dunia di bidang Anda dan menapaki jenjang karir yang lebih tinggi.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Samsung Electronics Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia Terbaru 2018


HR Compensation & Benefit Manager

Batavia Tower, Jakarta

Ringkasan Posisi
  • Amankan tenaga kerja yang sangat baik dan tingkatkan motivasi dan konsentrasi individu dengan mengelola level dan struktur gaji.
  • Meningkatkan kepercayaan karyawan terhadap perusahaan dengan mengelola proses menangani aneka macam problem menyerupai memperbaiki struktur honor dan pembiasaan gaji.

Peran dan Tanggung Jawab
  • [Mengelola tingkat gaji] Mengelola untuk mengidentifikasi tingkat pembayaran pasar atau perusahaan lain dalam kategori bisnis yang sama melalui survei dan menganalisis posisi perusahaan ketika ini.
  • [Strategi tingkat Pay] Kelola penetapan taktik tingkat pembayaran yang sesuai dengan kebijakan Lead / Match / Lag perusahaan dan lain-lain.
  • [Bayar administrasi campuran] Kelola untuk menetapkan dengan sempurna rasio pembayaran tetap, pembayaran variabel, tunjangan, dll.
  • [Manajemen struktur bayaran] Kelola untuk memilih struktur pembayaran dengan mempertimbangkan bayaran yang dikecualikan, honor non-bebas dan nilai pekerjaan.

Keterampilan dan Kualifikasi
  • Dapat memimpin tim kecil profesional dengan kontrol terbatas atas pengeluaran anggaran atau administrasi SDM menyerupai merekrut atau memberhentikan dan mengawasi mentoring dan pembinaan untuk anggota tim
  • Secara khusus mengimplementasikan rencana agresi jangka pendek daripada menyebarkan kebijakan, proses atau strategi
  • Meningkatkan metode atau mekanisme dan memperlihatkan training kepada anggota tim untuk memastikan hasil yang sukses
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam perihal satu area kerja atau pengetahuan luas di beberapa area kerja
  • Biasanya membutuhkan setidaknya 8 tahun pengalaman terkait dan gelar Sarjana (S1); atau 6 tahun dan gelar Master (S2); atau PhD dengan 3 tahun

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Samsung Electronics Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-951