Friday, November 23, 2018

Lowongan Kerja Bank Bni Syariah

BNI Syariah merupakan salah satu forum atau perusahaan perbankan syariah tekemuka di Indonesia. Bank ini semula berjulukan Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah bermetamorfosis bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya insan yang handal dan bisa bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Baca: di BANK, Yuk Cek Infonya

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan training pegawai juga diberikan kesempatan untuk melaksanakan On the job training yang lebih banyak menawarkan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah dikala ini 95% yaitu tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Melalui acara rekrutmen ini, Bank BNI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Bank BNI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru 2018


Frontliner

Melaksanakan acara layanan terkait transaksi keuangan - non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang

Marketing

Melaksanakan acara bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang

Back Office

Melaksanakan proses manajemen pembiayaan pencarian dan penyimpanan dokumen pembiayaan, manajemen kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung acara kegiatan Kantor Cabang

Persyaratan:
  • Berjenis kelmain Pria/Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Universitas Terakreditasi)
  • Berasal dari Semua Jurusan, Kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanana & Keperawatan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Belum menikah
  • Tinggi tubuh minimal Pria 160  cm & perempuan 155 cm
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi & motivasi yang tinggi
  • Penempatan di Kediri

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Bank BNI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Rekrutmen:
  • Follow instagram untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BNI Syariah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Pengumuman paling lambat 27 November 2018: ðŸ‘‰ 
Baca:  bagi Fresh Gradaute, Yuk Cek Infonya

Closing Date: 25 November 2018Link: http://bit.ly/ok-252