Wednesday, December 5, 2018

Lowongan Kerja Bumn Fresh Graduate Sma/Smk Sederajat Pt. Pln (Persero) Terbaru


 Perusahaan Listrik Negara atau biasa disebut PT Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate SMA/SMK Sederajat PT. PLN (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja PT. PLN (Persero) - PT. Perusahaan Listrik Negara atau biasa disebut PT. PLN merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang membidangi sektor perjuangan kelistrikan di Indonesia.

Perusahaan ini dipimpin oleh seorang administrator utama yaitu Sofyan Basir. Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada final kala ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluannya sendiri. Perusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai semenjak perusahaan swasta Belanda NV.

NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang awalnya hanya bergerak di bidang gas yang kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya. PT. PLN merupakan sebuah perusahaan yang mempunyai peranan vital di Indonesia.

PT. PLN beserta beberapa anak perusahaannya menyerupai PJB dan Indonesia Power merupakan sumber utama kelistrikan di Indonesia, sehingga pada lambang PT. PLN mempunyai arti tersendiri pada setiap komponennya, lambang-lambang tersebut merupakan citra visi dan misi yang menjadi aliran PT PLN.

Lambang tersebut mencakup : Bidang Persegi Panjang Vertikal, Petir atau Kilat, Tiga Gelombang. Seiring dengan perkembangan perusahaan yang selalu dinamis. Perusahaan mempunyai visi dan misi yang mengarahkan perusahaan menuju kearah yang lebih baik untuk memenuhi keinginan bagi banyak masyarakat Indonesia. Visi dan misi tersebut antara lain :

Visi
  • Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani.
Misi
  • Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham.
  • Menjadikan tenaga listrik sebagai salah satu media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
  • Mengupayakan semoga tenaga listrik menjadi pendorong acara ekonomi.
  • Menjalankan acara perjuangan yang berwawasan lingkungan.
Moto Perusahaan
  • Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik
Kemudian dalan tentang tujuan dari pendirian perusahaan yakni untuk menyelenggarakan perjuangan penyediaan tenaga listrik bagi kepentingan umum dalam jumlah dan kualitas yang memadai serta menanamkan laba dan melakukan kiprah Pemerintah di bidang ketenagalistrikan dalam rangka menunjang pembangunan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Seiring dengan kebijakan Pemerintah yang menawarkan peluang kepada sektor swasta untuk bergerak dalam bisnis penyediaan listrik, dengan demikian semenjak tahun 1994 status PLN beralih dari Perusahaan Umum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dan juga sebagai PKUK dalam menyediakan listrik bagi kepentingan masyarakat umum sampai sekarang.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. PLN (Persero)
Jl. Trunojoyo Blok M-I No. 135
Kebayoran Baru, Jakarta 12160, Indonesia
Tel. 021 7251234, 7261122
Fax. 021 7221330

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT. PLN (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama PT. PLN (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja BUMN PT. PLN (Persero) Terbaru 2018



DIRECT SHOPPING PLN GROUP TINGKAT SMA/SMK PJB TAHUN 2019

OPERASI PEMBANGKITAN

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan Mesin
  • Minimal SKHU 75


LOGISTIK

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan Administrasi, Sekolah Menengah kejuruan Administrasi Perkantoran, Sekolah Menengah kejuruan Managemen
  • Minimal SKHU 75


KESEKRETARIATAN

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan Administrasi, Sekolah Menengah kejuruan Administrasi Perkantoran, Sekolah Menengah kejuruan Managemen
  • Minimal SKHU 75



Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. PLN (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pemanis lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. PLN (Persero) tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya



Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau kemudahan atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 21 Desember 2018