Monday, November 19, 2018

Lowongan Kerja Bank Cimb Niaga

Profil Bank Cimb Niaga

Bank CIMB Niaga yaitu sebuah perusahaan keuangan bank yang mana awal mulanya berjulukan bank swasta nasional yang dikenal dengan nama besar "Bank Niaga". Mereka lebih mementingkan kesejahteraan dari karyawannya dengan membentuk nilai-nilai profesionalsime yang menciptakan Bank ini semakin cepat dalam perkembangan kemajuan.

Pada tahun 1969 di Indonesia terjadi krisis ekonomi yang menciptakan kebanyakan perusahaan anjlok bahkan perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan lain pun turut merosot perkembangannya, dan pada ketika itu Bank Niaga yaitu salah satu bank swasta yang masih bisa bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia.

Dengan adanya iktikad dari Bank Indonesia, perusahaan ini mengganti rencana usahanya dengan mengganti statusnya menjadi bank umum yang nantinya biar bisa mendapat dan juga memenuhi kebutuhan-kebutuhan nasabahnya. Seiring waktu beralu perusahaan Bank Niaga ini semakin menunjukkan kemampuannya yangmana mereka menciptakan perusahaannya berbeda dengan perusahaan Bank lainnya dan Bank Niaga yang pertama menunjukkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia.

Semakin usang reputasi Bank Niaga semakin naik, dan barulah pada tahun 2008 mereka mengganti nama dengan nama resmi yang kini ini yakni "Bank CIMB Niaga" yang diketahui juga sebagai Bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi serta keunggulannya khususnya pada bidang pelayanan pada nasabahnya.

Lihat profil lengkap Bank Cimb Niagadi situs resminya http://www.cimbniaga.com/

Dan kali ini perusahaan Bank Cimb Niaga yang mempunyai reputasi cukup elok dan terbukti dengan cepat dalam perkembangannya ini membuka esempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk posisi sebagai berikut.
 Bank CIMB Niaga yaitu sebuah perusahaan keuangan bank yang mana awal   mulanya berjulukan b Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga
Kredit gambar: cnaf.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Bank CIMB Niaga


Teller Service Academy - Jabodetabek

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan minimal D3
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3.00
  3. Batasan usia dengan umur maksimal 26 tahun
  4. Memiliki pengetahuan wacana bidang frontliner

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 28 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data eksklusif anda, kirim lamaran via online di bawah ini.


 Bank CIMB Niaga yaitu sebuah perusahaan keuangan bank yang mana awal   mulanya berjulukan b Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga