Monday, November 12, 2018

Lowongan Kerja Caterpillar

Caterpillar ialah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, engine diesel dan gas alam, turbin industri serta lokomotif diesel-listrik yang terdepan di dunia. Kami juga memimpin dalam layanan pembiayaan melalui Caterpillar Financial Services.

Kami bangun untuk masa depan bagi pelanggan kami dan bagi dunia. Pelanggan kami sanggup ditemukan hampir di setiap penjuru bumi, dan kami menyadari bahwa kesuksesan kami hanya sanggup diraih dengan membantu pelanggan kami meraih kesuksesan.

Kami sangat memperhatikan tanggung jawab kami untuk memberi kembali kepada masyarakat daerah kami tinggal dan bekerja. Caterpillar Foundation, yang didirikan pada tahun 1952, membantu mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan di seluruh dunia dengan mendukung pelestarian lingkungan yang berkelanjutan, saluran ke pendidikan, serta pemenuhan kebutuhan dasar manusia.

Kami mempunyai sejarah panjang dalam penemuan dan memakai teknologi yang tercanggih untuk memberi solusi kepada pelanggan. Baik mencari cara-cara untuk memindahkan lebih banyak tanah dengan lebih sedikit materi bakar, menyebarkan produk yang menghasilkan lebih sedikit emisi, atau menjajaki solusi kendaraan otonom, kekuatan kami ialah memasukkan umpan balik pelanggan dengan inspirasi dan tindakan guna memastikan kesuksesan pelanggan. Sekarang dan di masa depan.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Caterpillar kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Caterpillar dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Caterpillar Terbaru 2018


Accounting Clerk

Tanggung jawab:
  • Melakukan tugas-tugas akuntansi rutin dan non-rutin di bawah pengawasan umum.
  • Bekerja pada proyek khusus sesuai kebutuhan.
  • Menerapkan pengetahuan wacana metode dan mekanisme akuntansi.
  • Mempersiapkan dan memelihara banyak sekali laporan dan spreadsheet.
  • Memastikan akurasi dan ketepatan waktu dalam melaksanakan kiprah yang ditugaskan.
  • Melakukan banyak sekali fungsi akuntansi untuk memastikan proses transaksi yang benar dan lengkap serta persiapan laporan.

    Persyaratan:
    • Ijazah sekolah tinggi atau akta GED yang setara, minimal 9 jam akuntansi tingkat sekolah tinggi tinggi dan 1 tahun pengalaman akuntansi; atau Ijazah sekolah tinggi atau akta GED yang setara dan pengalaman akuntansi minimal 2 tahun.
    • Pengetahuan dan kemampuan untuk menerapkan keterampilan perhitungan matematika lanjutan.
    • Pengetahuan wacana prinsip distribusi akuntansi dan kemampuan untuk memverifikasi kebenaran dan kelengkapan info tersebut.
    • Pengetahuan dan kemampuan untuk memakai paket perangkat lunak yang terkait dengan akuntansi.
    • Kemampuan untuk duduk selama 75% dari hari kerja.

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Caterpillar tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    👉 LAMAR


    Info Penting:
    • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
    • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Caterpillar TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

    Closing Date: 21 November 2018Link: http://bit.ly/ok-417