Saturday, November 10, 2018

Lowongan Kerja Dexa Medica

Dexa Medica telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal kala ke-21. Dan kini, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik.

Baca: Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Cek Infonya

Memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang ditetapkan oleh pendiri perusahaan, yaitu; kepercayaan, pengabdian dan janji untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan.

Baca: Lowongan Kerja untuk SMA, Cek Infonya

Didukung oleh tim administrasi yang profesional, dan SDM yang mempunyai kompetensi, Dexa Medica telah menyebarkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade. Produk-produk Dexa Medica juga telah dipasarkan/ diekspor ke aneka macam negara di daerah Asia dan Afrika.

Baca: Lowongan Kerja untuk SMK, Cek Infonya

Sebagai perusahaan yang baik, salah satu tanggung jawab kami untuk menjadi aset yang strategis di Indonesia yaitu salah satu keinginan kami. Sejak dulu, Dexa Medica telah bekerja sama dengan forum pemerintah dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia untuk mematuhi dan meningkatkan standar industri.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

Dexa Medica
Titan Center 3rd Floor
Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05
Bintaro Jaya Sector 7
Tangerang 15224, Indonesia

Melalui agenda rekrutmen ini, Dexa Medica kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Dexa Medica dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Dexa Medica Terbaru 2018


Customer Service

Persyaratan:
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 th sebagai Customer Service / Call Center
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia mengikuti sistem shifting
  • Bersedia penempatan di Bintaro, Sektor 7 Tangerang Selatan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Dexa Medica tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Dexa Medica TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-940