Sunday, November 11, 2018

Lowongan Kerja Mnctv

MNCTV (sebelumnya berjulukan TPI) yaitu sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. MNCTV bersiaran secara nasional semenjak 1990 dengan nama TPI. Nama udara MNCTV dipakai semenjak 20 Oktober 2010 pasca transformasi perusahaan yang juga melahirkan   slogan perusahaan 'Selalu di Hati '. Logo dan merek perseroan MNCTV ini terbukti memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini. Bersamaan dengan kehadiran MNCTV, publik sanggup menyaksikan peningkatan kualitas dan keragaman tayangan, sebagai hasil dari janji untuk memperbaiki kinerja dan budaya perseroan.

PT Cipta TPI merupakan perusahaan swasta ketiga yang mendapat izin penyiaran televisi pada tanggal 1 Agustus 1990, dan sebagai stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. TPI mulai beroperasi secara komersial semenjak tanggal 23 Januari 1991. Dan pada bulan Juli 2006, Media Nusantara Citra (MNC) mengakuisisi 75% saham TPI. TPI bergabung menjadi salah satu televisi yang dikelola MNC yang juga merupakan induk dari RCTI, Global TV dan iNewsTV.

MNCTV semenjak awal juga telah menandakan diri sebagai stasiun televisi yang paling jeli dalam menangkap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, stasiun televisi yang benar-benar menampilkan gambaran Indonesia, mengedepankan tayangan-tayangan bermutu dan menginspirasi  untuk dinikmati seluruh keluarga.

Informasi Alamat Perusahaan:
MNC STUDIOS
JL. Raya Pejuangan, Kebon Jeruk
Jakarta 11530 - Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, MNCTV kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama MNCTV dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja MNCTV Terbaru 2018


Data Management Officer

Bertanggung jawab untuk memproses data rating, melaporkan data rating, dan memperlihatkan analisis data peringkat
Mempersiapkan dan mengawasi survei lapangan, termasuk mengatur desain penelitian

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari Statistik / Matematika / Penyiaran
  • Memiliki pengalaman sebagai staf peneliti atau yang terkait
  • Akrab dengan aplikasi ARIANNA akan menjadi keuntungan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja MNCTV tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan MNCTV TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-233