Friday, November 2, 2018

Lowongan Kerja Pt Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat)

Profil PT AMerta Indah Otsuka (Pocari Sweat)

PT Amerta Indah Otsuka atau biasa disingkat dengan AIO ialah sebuah perusahaan yang mana sebagai perseroan yang bergerak dalam bidang manufaktur khususnya dalam menunjukkan penjualan untuk nutrisi dan farmasi, dan perusahaan ini juga termasuk perusahaan terbesar di Indonesia.

Mereka sudah ada dan bangun semenjak tahun 1997 dengan perkembangan yang sangat cepat menciptakan perusahaan ini semakin dikenal publik dan dipercayai ditambah lagi AIO ialah anak perusahaan dari Otsuka Pharmaceutical Co Ltd (perusahaan farmasi terbesar di jepang).

Produk dari perusahaan AIO ini juga sudah mendapat legalisasi sebagai perusahaan yang tedepan khususnya dalam produk minuman isotonik Pocari Sweat, dan juga melalui produk masakan yang dikenal publik dengan nama Soy Joy.

Perusahaan AIO didukung oleh tenaga kerja yang handal dan profesional di bidangnya, alasannya itu menciptakan produknya semakin laku dan dipercaya mempunyai nutrisi yang baik. ditambah lagi dengan penemuan terbaru untuk menarik konsumen baru.
 PT Amerta Indah Otsuka atau biasa disingkat dengan AIO ialah sebuah perusahaan yang mana Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat)
Kredit Gambar : twitter.com

Lowongan Kerja Terbaru Amerta Indah Otsuka


IT APPLICATION DEVELOPER

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan min. S1 
  2. Jurusan yang diharapkan yaitu : Teknologi Informasi atau jurusan lain yang relevan
  3. Memliliki Pengetahuan wacana pemrograman, Pengembangan Aplikasi Web, JavaScript, Pengembangan Aplikasi Mobile (Android), pengetahuan wacana SAP akan menjadi nilai tambah
  4. Batasan usia dengan umur maksimal 29 tahun
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, pedoman analitis yang besar lengan berkuasa dan berorientasi kepada target.
  6. Pengalaman minimal 1 tahun (disukai)
  7. Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  8. Bersedia untuk bekerja dengan ditempatkan di Cicurug, Pabrik Sukabumi

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 30 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja Bank Mandiri diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, pribadi saja masukkan lamaran anda  dibawah ini :