Friday, November 30, 2018

Lowongan Kerja Pt Asuransi Msig Indonesia

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan bab dari MS&AD Insurance Group, kami yaitu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama 40 tahun dan terus-menerus berkembang setiap tahunnya.

Berbekal pengalaman selalu memperlihatkan yang terbaik, kami membawa nilai-nilai kami berakar lebih dalam. Kami melihat jauh di dalam segala sesuatu yang diasuransikan dan mengetahui bahwa semuanya mempunyai hati.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Asuransi MSIG Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Asuransi MSIG Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Asuransi MSIG Indonesia


IT - Software And Development

Persyaratan:
  • Maximum 36 years old
  • S1 degree majoring Informatics Engineering, Computer Science or any related fields
  • Experience minimum 4 years in same position and experience working in General Insurance will be value added.
  • Computer literate of Microsoft Office, Microsoft Access, ASP, ASP.NET, PHP, MySQL, SQL Server, JAVA Script with intermediate or upper level skills

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Asuransi MSIG Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi MSIG Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-961