Thursday, November 8, 2018

Lowongan Kerja Pt Bank Berdikari Taspen

PT Bank Mandiri Taspen merupakan perusahaan perbankan dengan nama Bank Mantap yang memfokuskan bisnis di bidang pensiunan dan UMKM. Perusahaan ini telah bangkit pada tanggal 23 Februari 1970 dengan nama PT Bank Sinar Harapan Bali  yang dikenal dengan sebutan ”Bank Sinar”.

PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos pada tanggal 7 Agustus 2015 dengan publikasi pengumuman di media nasional dan media lokal serta bersurat secara resmi ke instansi pemerintah dan swasta yang terkait untuk perubahan tersebut. Nama gres tersebut mencerminkan pemilik dari Bank Mandiri Taspen Pos yaitu PT Bank Mandiri (persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Baca: di BANK, Yuk Cek Infonya

Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham maka Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melaksanakan invasi bisnis. Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan  berafiliasi dengan PT Taspen, PT Pos serta Bank Mandiri. Dalam kolaborasi itu, para pihak setuju untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak. Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut menciptakan Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah usang mengelola dana pensiun. Sebelum berubah nama menjadi Bank Mantap, acara usahan difokuskan pada  sektor UMKM,  kedepan, Bank Mandiri Taspen Pos akan fokus di  segmen pensiunan dan UMKM.

Baca: untuk Fresh Graduate, Yuk Cek Infonya

Sesuai dengan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham No.4 tanggal 6 November 2017 dari Notaris I Gusti Ngurah Putra Wijaya, S.H., Notaris di Denpasar, pemegang  saham Bank menyetujui perubahan nama dan logo Bank dari PT Bank Mandiri Taspen Pos menjadi PT Bank Mandiri Taspen yang secara resmi diubah pada tanggal 23  Desember 2017.

Visi: Menjadi Mitra Terbaik dan Terpercaya dalam Memberdayakan dan Mensejahterakan

Misi: Menciptakan Pertumbuhan Bisnis dan Kesejahteraan Melalui Produk dan Layanan Keuangan Terbaik. Fokus Pada Kebutuhan UMKM dan Pensiunan

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
PT Bank Mandiri Taspen
Kantor Pusat Bank Mantap
Jl. Melati No.51
Denpasar 80233 - Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Bank Mandiri Taspen kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Bank Mandiri Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2018


Marketing Kredit Pensiunan

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia 18-35 tahun
  • Pendidikan min. lulusan D3/S1
  • Lebih disukai yang berpengalaman dalam pemasaran, terutama dukungan pensiunan
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki kekerabatan yang luas di tempat Karesidenan Madiun

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online melalui tautan link dibawah atau tiba dan mengajukan aplikasi Anda pribadi ke:

PT. Bank Mandiri Taspen
KCP Madiun
Jl. HA. Agus Salim No. 80 Kota Madiun
Jawa Timur

Pendaftaran online:

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bank Mandiri Taspen TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-359