Monday, November 26, 2018

Lowongan Kerja Pt Bussan Auto Finance

PT Bussan Auto Finance atau disingkat BAF yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan di Indonesia. Saat ini BAF fokus pada pembiayaan motor Yamaha. Bussan Auto Finance didirikan pada tahun 1997, di pegang oleh tiga perusahaan dengan komposisi sahamnya 70% dimiliki Mitsu & Co.,Ltd, 20% Yamaha Motor Co.,Ltd, dan PT Ciptadana Capital 10%.

PT Bussan Auto Finance ketika ini mempunyai 173 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. BAF pernah dan sedang membiayai dengan jumlah konsumen mencapai 4 juta orang dan sepanjang tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor. BAF pernah menjadi perusahaan pembiayaan terbaik berdasarkan majalah Investor pada tahun 2006-2008. Pada tahun 2010, BAF mendapat peringkat AA- dari PEFINDO dan meraih TOP Brand Award pada tahun 2008, 2010 sampai 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan Frontier.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Bussan Auto Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Bussan Auto Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Terbaru 2018


HR SYSTEM SUPERVISOR

Deskripsi:
  • Memonitor dan memelihara kapasitas space Aplikasi dan Database Oracle HCM semoga sanggup beroperasi sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan
  • Melakukan pengembangan / enhancement (reporting, minor custom, set up baru, update package, DRC) pada aplikasi HR

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai IT Services/Business Analyst/HR System Analyst
  • Memiliki kemampuan koordinasi dan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada hal-hal detil dan terorganisir dengan baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram ðŸ‘‰ @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bussan Auto Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: 3 Desember 2018Link: http://bit.ly/ok-275