Saturday, November 3, 2018

Lowongan Kerja Pt Surya Madistrindo Gudang Garam Group

PT Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk ialah sebuah perusahaan yang mana juga sebagai perusahaan yang terkemuka di Indonesia dengan umur dan pengalaman yang sudah cukup panjang, perusahaan ini sudah berjalan lebih dari hitungan setengah kala yang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas.

Sejarah perusahaan bermula dari industri dengan status bisnis rumahan yang menjadi titik awal dan tonggak berdirinya perusahaan besar yang bergerak dalam bidang produksi rokok dengan nama besarnya yakni Gudang Garam, awalnya mereka menghadirkan produk kretek yang diproduksi pertama kali ialah SKL dan SKT.

Perusahaan ini berkembang dengan cepat bahkan bisa dibilang sangat cepat, mereka mempunyai management yang hebat hingga merekrut karyawan profesional dan juga handal di bidangnya,hal ini pastinya sangat terkait dengan pendidi perusahaan yaitu Almarhum Surya Wonowidjojo. Dia sendiri ialah seorang wiraswastawan yang mempunyai naluri bisnis yang tinggi.

Sudah tidak abnormal lagi dengan gudang garam yang mana mereka mempunyai anak perusahaan dengan nama PT Surya Madistrindo yang ialah sebuah perusahaan yang sekaligus menjadi biro tunggal bagi PT Gudang Garam Tbk. Untuk berdirinya Suraya Madistrindo ini sudah ada semenjak tahun 2001 dengan karyawannya yang sangat handal dalam marketing, perusahaan ini melaksanakan acara pemasaran untuk keseluruhan produk yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

Dan kali ini perusahaan besar Surya Madistrindo yang merupakan grup dari perusahaan besar Gudang Garam, membuka lowongan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan  minimal S1 yang akan ditempatkan pada posisi berikut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
 PT Gudang Garam Tbk ialah sebuah perusahaan yang mana juga sebagai perusahaan yang terke Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Gudang Garam Group
Kredit gambar: gudanggaramtbk.com

Lowongan Kerja Terbaru Surya Madistrindo Gudang Garam Group


Marketing Accounting - Data & Analysis Staff

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria/wanita 
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 28 tahun
  3. Fresh graduated bisa mendaftar
  4. Lulusan D3/S1 Akuntansi dari universitas di Indonesia 
  5. Memiliki nilai minimal IPK 3.00 dalam skala 4.00
  6. Memiliki minat yang besar lengan berkuasa dalam bidang administratif
  7. Menguasai dengan baik Microsoft Office (Words, Excel dan Power Point)
  8. Motivasi tinggi, bisa bekerja secara dapat bangun diatas kaki sendiri dan kelompok
  9. Komunikatif dan proaktif

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 10 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang diminta perusahaan sesuai dengan langsung anda, kirimkan lamaran anda dibawah ini :