Monday, November 5, 2018

Lowongan Kerja Pt Surya Madistrindo

PT Surya Madistrindo (SM) yaitu anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk (GG) yang merupakan produsen rokok di Indonesia yang didirikan semenjak 1958. Kami menghasilkan bermacam-macam tipe produk rokok berkualitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan tugas yang lain sampai bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi tugas penting untuk Indonesia.

Perusahaan PT Surya Madistrindo berlokasi di dalam sentra industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu distributor tunggal untuk PT Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini bangun pada tahun 2001, dan semenjak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan bab pemasaran untuk keseluruhnya produk yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Surya Madistrindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Surya Madistrindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru 2018


Marketing Accounting - Data & Analysis Staff

Bertanggung jawab dalam pengaturan proses manajemen baik eksternal maupun internal di dalam departemen khususnya marketing.

Persyaratan :
  • Pria/wanita maksimal 28 tahun
  • Fresh graduated bisa mendaftar
  • Lulusan D3/S1 Akuntansi dari universitas di Indonesia dengan min IPK 3.00
  • Memiliki minat yang berpengaruh dalam bidang administratif
  • Menguasai dengan baik Microsoft Office (Words, Excel dan Power Point)
  • Motivasi tinggi, bisa bekerja secara berdikari dan kelompok
  • Komunikatif dan proaktif

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo ini. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Surya Madistrindo TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-408