Thursday, November 1, 2018

Lowongan Kerja Trans7

Profil TRANS 7

Perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaran yang mana dikenal dengan nama besarnya TRANS7 yang pastinya sudah on air untuk seluruh wilyah di Indonesia yang mana mereka tiba dengan kesepakatan untuk menyajikan tayangan yang berisi informasi dan juga meliputi untuk hiburan.

Perusahaan / Stasiun TV ini mulai lahir dan berawal dari kerjasama strategis antara perusahaan yang dikenal dengan Para Group dan juga dengan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) yang diktahui pada ketika itu pada tanggal 4 Agustus 2006, dengan nama besarnya TRANS7 yang ialah perusahaan swasta yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat.

TRANS7 yang semula berjulukan TV7 bangun dengan izin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000. Pada 22 Maret 2000, keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Dengan kerjasama strategis antara Para Group dan KKG, TV7 melaksanakan re-launching pada 15 Desember 2006 sebagai TRANS7 dan tetapkan tanggal tersebut sebagai hari lahirnya TRANS7,

TRANS7 sendiri lahir pada tanggal 15 Desember 2006 yang berada di bawah naungan PT. Trans Corpora yang juga merupakan bab dari administrasi Para Group yang ketika ini telah berubah nama dan dikenal dengan nama CT Corp.

Perusahaan yang sebagai stasiun televisi ini sudah banyak dikenal dengan banyak sekali program-program unggulannya, yang mana terkenal ibarat Bukan Empat Mata, On The Spot, Indonesia Lawak Club, OVJ dan isu umum serta juga banyak sekali olahraga ibarat one stop footbal.

Lihat profil lengkap TRANS7 di situs resminya www.trans7.co.id

Dan kali ini perusahaan TRANS7 ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3 untuk menempati posisi yang sudah dicantumkan dibawah ini dengan persyaratan untuk pelamar ialah sebagai berikut.
 Perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaran yang  mana dikenal dengan nama besarnya T Lowongan Kerja TRANS7
Kredit Gambar : mytrans.detik.com

Lowongan Kerja TRANS 7 


Freelance Creative

Persyaratan :
  1. Batasan usia dengan umur maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Terbuka untuk semua jurusan
  4. Memiliki pengalaman diberbagai bidang khususnya produksi TV
  5. Memiliki ide-ide kreatif
  6. Mampu bekerja dengan waktu yang diberikan

Lowongan Kerja ini dibuka sampai tanggal 04 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda milii maka pribadi saja masukkan lamaran ke alamat email tercantum dibawah ini :
  • Email : recruit@trans7.co.id
  • Masukkan dengan subjek : freelance Creative