Wednesday, December 5, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Maybank Finance Terbaru

Lowongan Kerja Maybank Indonesia Finance Terbaru Lowongan Kerja Fresh Graduate Maybank Finance Terbaru
Lowongan Kerja Maybank Finance - PT. Maybank Indonesia Finance atau biasa dikenal dengan Maybank Finance berkedudukan di Jakarta Pusat dan berkantor sentra di Wisma Eka Jiwa lt. 10 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Pusat 10730.

Maybank Finance sebelumnya dikenal dengan nama PT. BII Finance Center atau lebih dikenal dengan BII Finance yang didirikan menurut sertifikat pendirian No.163 tanggal 13 Februari 1991 Juncto sertifikat perubahan 225 tanggal 15 Mei 1991, yang keduanya dibentuk oleh Richardus Nangkin Sinulingga, SH sebagai notaris di Jakarta.

Maybank Finance dimiliki oleh PT. Maybank Indonesia Tbk (d/h PT. Bank Internasional Indonesia Tbk) sebesar 99,99% serta dimiliki oleh koperasi karyawan PT. Bank Internasional Indonesia Tbk sebesar 0,01% sesuai pada ketentuan izin perjuangan forum pembiayaan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (d/h Kementerian Keuangan - Bapepam - LK) dengan No.888KMK,OB/1991 tanggal 22 Agustus 1991. 

Pada tanggal 18 November 2015 merupakan awal dari proses transformasi Maybank Finance untuk menjadi yang terdepan dimana dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa menetapkan bahwa pergantian nama perseroan dari PT. BII Finance Center menjadi PT. Maybank Indonesia Finance sebagaimana terdapat pada sertifikat RUPSLB No.105 tanggal 18 November 2015 yang dibentuk dihadapan notari Satria Amiputra A, SE, Ak, SH, MM, MAk, MecDev, MH, M.Kn.

Maybank Finance juga mempunyai kegiatan utama yang bergerak pada pembiayaan kendaraan beroda empat gres dan bekas serta pada tahun 2014 Maybank Finance telah melaksanakan ekspansi perjuangan dengan mulai merambah usahannya pada pembiayaan alat-alat berat dan mesin industri, guna mendukung kegiatan perseroan tersebut Maybank Finance juga didukung oleh aneka macam dealer-dealer, showroom dan suplier yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini Maybank Finance sudah mempunyai 33 kantor cabang dan 9 kantor perwakilan yang tersebar di aneka macam wilayah di Indonesia antara lain Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Batam Palembang, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Cirebon, Purwakerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan Bangka.


Melalui aktivitas rekrutmen ini, Maybank Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama Maybank Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Maybank Finance Terbaru 2018



CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman
  • Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C aktif
  • Mampu berkomunikasi dan membina korelasi baik
  • Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal, dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan sasaran oriented
  • Bersedia ditempatkan di cabang Cibubur, Solo, Samarinda, Denpasar, Surabaya


ACCOUNT OFFICER

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Ekonomi/Keuangan
  • IPK minimal 2,75
  • Berpenampilan menarik, bisa membina korelasi baik
  • Memiliki SIM A
  • Target oriented


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Maybank Finance pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta aksesori lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya ialah setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) CIBUBUR

Klik, DAFTAR CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) SOLO

Klik, DAFTAR CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) SAMARINDA

Klik, DAFTAR CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) DENPASAR

Klik, DAFTAR CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) SURABAYA


Klik, DAFTAR ACCOUNT OFFICER
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Maybank Indonesia Finance tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018