Thursday, December 13, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Berdikari Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru  Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Mandiri Syariah Terbaru
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah - PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) atau yang lebih dikenal dengan Mandiri Syariah merupakan forum perbankan syariah terkuat di Indonesia dalam hal jumlah aset. 30 September 2013, Bank membukukan total aset sebesar Rp 61.810.000.000.000.

PT Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan strategis bank terkuat di negara ini dalam aset PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank yang sudah berdiri semenjak tahun 1991 dan ketika ini, Bank Syariah Mandiri mempunyai 136 officees cabang, 493 kantor cabang pembantu (KCP), 58 kantor kas (KK), 6 syariah counter layanan (KLS), dan 127 payment point (PP) nasional. Selama kuartal 3 tahun 2913, Bank Syariah Mandiri menjaga konsistensi dalam menciptakan kinerja nyata berdasarkan Laporan Keuangan kuartal ke-3 tahun 2013 menyerupai yang diberitakan ke media.

Bank Mandiri Syariah berdiri pada 1973 berawal dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, Bank Syariah Mandiri termakan oleh krisis moneter. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri.

Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa. PT Bank Syariah Mandiri membukukan total keuntungan higienis komprehensif sebesar Rp 474,92 miliar pada final September 2013.

Informasi Alamat Kantor Perusahaan :

Bank Mandiri Syariah
Wisma Mandiri I,
Jl. MH. Thamrin No. 5
Jakarta 10340 - Indonesia
Telp : (62-21) 2300 509, 3983 9000 (Hunting)
Fax : (62-21) 3983 2989

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank Mandiri Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama Bank Mandiri Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru 2018



TELLER

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal lulusan S1
  • Fresh Graduate
  • Tinggi tubuh minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita)
  • Pengalaman diutamakan


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank Mandiri Syariah pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta tambahan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya yaitu setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara LANGSUNG :

PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANYUWANGI
Jl. Basuki Rahmat No.30 Banyuwangi
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Bank Syariah Mandiri tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 7 Desember 2018