Wednesday, December 12, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Danamon Terbaru

 Bank Danamon atau yang lebih dikenal dengan nama perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Danamon Terbaru
Lowongan Kerja Bank Danamon - Bank Danamon atau yang lebih dikenal dengan nama perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu bank yang ada di Indonesia, perusahaan ini awalnya didirikan pada tahun 1956 dan telah mempunyai jumlah pegawai sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan).

Brand Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali dipakai pada tahun 1976, ketika perusahaan merubah namanya dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia sempat meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88.

Tujuan utama PAKTO 88 ialah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan yang ada di Indonesia dengan mengatakan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan perihal pendirian bank swasta domestik gres dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi tersebut, Bank Danamon telah menjadi salah satu bank valuta absurd pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Bank Danamon pada bulan Desember tahun 2012 kemudian telah berfokus untuk merealisasikan visinya sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di final 1990-an, Danamon telah bangun menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di benua Asia.

Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi merk promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap harapan nasabah”.

Saat ini Danamon merupakan bank ke-enam terbesar di Indonesia menurut aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 3.350, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Dengan Visi Bank Danamon ini “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Danamon bertujuan untuk menjadi forum keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya juga diperhitungkan.

Dan kemudian Misi Bank Danamon ialah untuk menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan memperlihatkan aneka macam nilai yang unik untuk masing-masing segmen, menurut keunggulan penjualan dan pelayanan tersebut, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia.

Aspirasi Bank Danamon ialah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

Bank Danamon Corporate Secretary
Menara Bank Danamon, 7th fl.
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E IV No. 6
Mega Kuningan, Jakarta 12950
Tel : +6221 5799 1001-03, ext 8700
Fax : +6221 5799 1445

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank Danamon kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama Bank Danamon dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2018



DANAMON BANKERS TRAINEE BATCH 4

Danamon Bankers Trainee (DBT) ialah aktivitas Management Trainee Bank Danamon dimana Anda, para lulusan gres berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di aneka macam bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 atau S2 dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,25
  • Usia Fresh Graduate
                 - Pendidikan S1 maksimal 23 tahun
                 - Pendidikan S2 maksimal 25 tahun
  • Usia Berpengalaman kerja (maksimal 2 tahun)
                 - Pendidikan S1 maksimal 25 tahun
                 - Pendidikan S2 maksimal 27 tahun
  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik ditunjukan dengan skor minimal IELTS/TOEFL/TOEIC : 500/6/550



Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank Danamon pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta tambahan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Bank Danamon Indonesia Tbk tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 7 Desember 2018