Sunday, December 16, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru

 Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru
Lowongan Kerja PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk - PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk ialah suatu perusahaan yang bergerak dibidang Lembaga Pembiayaan, yakni perusahaan yang membiayai pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat secara kredit, yang mana misi dari Adira Finance yaitu membantu masyarakat Indonesia guna mempunyai kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari konsumen tersebut.

Adira Finance ialah salah satu perusahaan dibawah payung Bank Danamon. perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Adira Finance hadir untuk melayani bermacam-macam pembiayaan ibarat kendaraan bermotor baik gres ataupun bekas. Dengan adanya potensi ini, Adira Finance mulai melaksanakan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham dominan sebesar 75%.

Melalui beberapa tindakan korporasi, ketika ini Bank Danamon mempunyai kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun menjadi cuilan Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura. Adira Finance senantiasa berupaya untuk memperlihatkan bantuan kepada bangsa dan negara Indonesia.

Melalui identitas dan komitmen merk “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Melalui penyediaan produk dan layanan yang bermacam-macam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memperlihatkan pengalaman yang menguntungkan konsumen.

Visi
  • Menciptakan nilai bersama demi kepentingan Perusahaan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Misi
  • Menyediakan produk dan layanan yang bermacam-macam sesuai dengan siklus kehidupan pelanggan
  • Memberikan pengalaman yang menguntungkan dan erat kepada pemangku kepentingan
  • Memberdayakan komunitas untuk mencapai kesejahteraan.


Informasi Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Adira Dinamika Multi Finance
The Landmark I, Lantai 26-31,
Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Jakarta 12910.
No Telepon: (021) 5296 3232/5296 3322
Fax: (021) 5296 4171


Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru 2018



MANAGEMENT TRAINEE A/R MANAGEMENT

Program yang dirancang untuk mempersiapkan kandidat untuk menjadi pemimpin masa depan. Program Management Trainee menggabungkan serangkaian rotasi di aneka macam departemen dan seminar kelas, dengan tujuan untuk mempersiapkan individu untuk tugas kepemimpinan di area yang memaksimalkan kekuatan dan potensi kemajuan karir mereka.

Persyaratan
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam komunikasi interpersonal, kepemimpinan, perilaku positif, dinamis, energik, inovatif, dan bertahan
  • Beradaptasi dengan situasi bisnis yang berubah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Cara Pendaftaran

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta perhiasan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, sebab setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) ibarat yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk tidak pernah berhubungan dengan agen perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya ibarat transportasi atau kemudahan atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 31 Desember 2018