Thursday, December 6, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt. Surya Madistrindo Terbaru

 Surya Madistrindo yakni salah satu anak perusahaan PT Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Surya Madistrindo Terbaru
Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo - PT. Surya Madistrindo yakni salah satu anak perusahaan PT. Gudang Garam Tbk yang yakni produsen rokok terpenting di Indonesia yang bangun mulai semenjak 1958, kami menghasilkan bermacam-macam type product rokok berkwalitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT. Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan tugas yang lain sampai bikin PT. Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi tugas penting untuk Indonesia.

PT. Surya Madistrindo berlokasi di dalam sentra industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu distributor tunggal untuk PT. Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini bangun pada th. 2001 serta semenjak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan kesibukan di bab pemasaran untuk keseluruhnya product yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Surya Madistrindo
Jl. Jend. A.Yani No.79
Jakarta – Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT. Mulia Industrindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama PT. Mulia Industrindo Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo Terbaru 2018



OPERATION MANAGEMENT TALENT (OMT)

Operation Management Talent (OMT) yakni kegiatan yang didesain bagi yang mereka yang ingin menjadi expertise dalam bidang SALES & MARKETING di PT. Surya Madistrindo, dan berbeda dengan kegiatan MT.

Anda akan diajarkan bagaimana menjadi Marketeers yang handal di masa depan, secara spesifik menguasai seluruh proses distribusi di salah satu perusahaan rokok terbaik di Indonesia. Dalam kegiatan ini, anda juga diasah menjadi pribadi yang mempunyai kemampuan interpersonal, komunikasi, dan manajerial yang baik. Anda disilahkan menentukan area terdekat dengan domisili anda: Bekasi, Jakarta, Tangerang, Serang

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan S1 Semua Jurusan dari Universitas di Indonesia
  • Siap untuk mencar ilmu dan berkembang bersama PT. Surya Madistrindo
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Energik, dinamis, dan persisten
  • Bersedia dites dan ditempatkan di Bekasi/Jakarta/Tangerang/Serang


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Surya Madistrindo pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL :

recruitment.jakarta@sm.co.id

dengan subject: OMT - Bekasi/Jakarta/Tangerang/Serang


  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Surya Madistrindo tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya



Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018