Tuesday, December 4, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Sma/Smk Sederajat Pt. Pelindo Daya Sejahtera Terbaru


 Pelindo Daya Sejahtera atau yang biasa disingkat PT Lowongan Kerja Fresh Graduate SMA/SMK Sederajat PT. Pelindo Daya Sejahtera Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT. Pelindo III (Persero) - PT. Pelindo Daya Sejahtera atau yang biasa disingkat PT. PDS termasuk salah satu dari anak perusahaan dari PT. Pelindo III atau PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero), perusahaan ini bergerak di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Kerja. 

PT. Pelindo Daya Sejahtera didirikan untuk menawarkan sumbangan dan peningkatan Kesejahteraan Tenaga Kerja Outsourcing yang bekerja di Lingkungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero). PT. PDS menjadi wujud janji Pelindo III untuk menyelenggarakan kekerabatan industrial yang baik, sesuai amanah UU. Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, perusahaan selalu mengusahakan pendapatan karyawannya secara proporsional sesuai dengan induk usahanya, Di antaranya ibarat ke depannya juga mendapat bonus, tunjangan cuti, dan pensiun, selain pendapatan pokok (gaji).

PT. Pelindo Daya Sejahtera dalam hal kesejahteraan pegawai untuk pendapatan karyawan PDS yang ditugaskan di pelabuhan-pelabuhan cabang Pelindo III akan berada di atas UMK (Upah Minimum Kabupaten) kawasan setempat. Karena dihitung berupa komponen UMK setempat ditambah “gradasi” atau presentase pembiasaan yang memperbandingkan dengan besaran honor di karyawan PDS yang berada di Surabaya (sebagai kawasan dengan UMK tertinggi di antara seluruh kawasan cabang Pelindo III).

Informasi Alamat Kantor Perusahaan :

PT. Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur No.480
Surabaya – Jawa Timur (60165)
Telp. 031 51166384-85
Fax. 031 51166386

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT. Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama PT. Pelindo Daya Sejahtera dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Terbaru 2018



ANGGOTA BPK

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2018
  • Pendidikan terakhir minimal SLTA Sederajat
  • Memiliki SIM A
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak berkacamata


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta perhiasan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya ialah setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) ibarat yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Pelindo Daya Sejahtera tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya



Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya ibarat transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 16 Desember 2018