Tuesday, December 4, 2018

Lowongan Kerja Bumn Fresh Graduate Pt. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Terbaru

 atau biasanya disebut Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama  Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau biasanya disebut Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, pendirian perusahaan ini dalam rangka untuk peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga akan mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri. 

Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan seni manajemen untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia.

PT Reasuransi Indonesia Utama sehubungan dengan kondisi tersebut, Indonesia Re kali ini ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core businessnya yaitu bisnis reasuransi. 

Pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di gedung kementrian BUMN, telah dilakukan Penandatanganan Akta Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atas proses merger dimaksud Kementerian Hukum & HAM telah menerbitkan salah satu surat ihwal Penerimaan Pemberitahuan Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama ( Persero ) dan penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM tahun 2016 ihwal Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Informasi Alamat Kantor Perusahaan :

PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero)
Jl. Salemba Raya No.30
Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telp : 62-21 3920101,334208
Fax : 62-21 3143828


Melalui agenda rekrutmen ini, PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk berbagi karir anda bersama PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja BUMN PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Terbaru 2018



ADMINISTRATION STAFF

  • Menginput dengan teliti data manajemen session dari semua Perusahaan Asuransi
  • Mengorganisasikan dokumen secara rapi dan sistematis
  • Menghasilkan dan menyajikan data secara sempurna waktu
  • Membuat laporan manajemen data yang gampang diakses dan informatif

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Pekerja keras, motivasi tinggi, dan bersedia duntuk belajar
  • Memiliki ketahanan tinggi dan akurasi untuk bekerja dengan sejumlah besar data
  • Tidak diharapkan pengalaman kerja


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta suplemen lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya yaitu setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) ibarat yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) tidak pernah berafiliasi dengan agen perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya



Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya ibarat transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 6 Januari 2019