Saturday, December 8, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Sma/Smk Sederajat Pt. Pupuk Kaltim Terbaru


 Pupuk Kaltim ialah anak perusahaan dari perusahaan PT Lowongan Kerja Fresh Graduate SMA/SMK Sederajat PT. Pupuk Kaltim Terbaru
Lowongan Kerja PT. Pupuk Kaltim - PT. Pupuk Kaltim ialah anak perusahaan dari perusahaan PT. Pupuk Indonesia (Persero), dan dikala ini telah mempunyai kapasitas produksi Urea 2,98 juta ton per tahun, Amoniak sebanyak 1,85 juta ton per tahun serta NPK 350 ribu ton per tahun. 

Pupuk Kaltim juga memproduksi pupuk organik dengan kapasitas 45 ribu ton per tahun. Perusahaan ini resmi bangkit pada 7 Desember 1977 dan berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur. Pupuk Kaltim memenuhi kebutuhan pupuk domestik, baik untuk sektor tanaman pangan melalui distribusi pupuk bersubsidi, maupun untuk sektor perkebunan dan industri. 

Wilayah pemasaran Pupuk Kaltim untuk pupuk bersubsidi mencakup seluruh Kawasan Timur Indonesia, sedangkan produk nonsubsidi tersebar di seluruh Indonesia. PT. Pupuk Kaltim sendiri dalam kegiatannya juga menjual Amoniak untuk kebutuhan industri dalam dan luar negeri, selain itu juga urea, NPK dan pupuk organik. Adapun kegiatan perjuangan utama PT Pupuk Kaltim ialah :

Industri
Mengolah bahan-bahan mentah tertentu menjadi bahan-bahan pokok yang diharapkan guna pembuatan Pupuk, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan materi kimia lainnya, serta mengolah materi pokok tersebut menjadi aneka macam jenis Pupuk dan hasil kimia lainnya beserta produk-produk turunannya.

Perdagangan
Menyelenggarakan kegiatan distribusi dan perdagangan, baik dalam maupun luar negeri yang berafiliasi dengan produk-produk tersebut diatas dan produk-produk lainnya yang berafiliasi dengan perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan kimia lainnya, serta kegiatan impor barang-barang yang antara lain berupa materi baku, materi penolong/pembantu, peralatan produksi Pupuk dan materi kimia lainnya.

Jasa
Melaksanakan studi penelitian, pendidikan, pengembangan, disain engineering, pengantongan (bagging station), konstruksi, pabrikasi, manajemen, pengoperasian pabrik, perbaikan/ reparasi, pemeliharaan, konsultasi (kecuali konsultasi bidang hukum) dan jasa teknis lainnya dalam sector industri pupuk, petrokimia, agrokimia, agroindustri serta industri kimia lainnya serta jasa dalam bidang pertanian dan perkebunan.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Pupuk Kaltim
Jl. James Simandjuntak No. 1
Bontang 75313
Kalimantan Timur, Indonesia

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT. Pupuk Kaltim kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama PT. Pupuk Kaltim dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja Magang PT. Pupuk Kaltim Terbaru 2018



PUPUK KALTIM APPRENTICE CHALLENGE BATCH 2 2019


Persyaratan umum
  • Warga Negara Indonesia dengan KTP Bontang yang masih berlaku
  • Belum pernah mengikuti Pupuk Kaltim Apprentice Challenge
  • Ketentuan pelamar:
                - Sarjana (S1) usia maksimal 27 tahun
                - Diploma 3 (D3) usia maksimal 25 tahun
                - SMA/SMK/MA usia maksimal 21 tahun
  • IPK minimal 3,00 untuk S1 dan D3
  • Nilai rata-rata Ijazah minimal 7 untuk SMA/SMK/MA
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office

Kelengkapan Berkas
  • Sebelum mengisi form perndaftaran online, harap disiapkan softcopy berikut:
  • Daftar Riwayat Hidup (format .pdf)
  • Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus (format .pdf)
  • Transkip akademikatau softcopy hasil UAN yang telah dilegalisir (format .pdf)
  • KTP wilayah Bontang yang masih berlaku (format .pdf)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) wilayah Bontang yang masih berlaku (format .pdf)
  • Kartu pencari kerja AK-1 wilayah Bontang yang masih berlaku (format .pdf)
  • Surat pernyataan bebas narkoba yang sudah ditandatangani diatas materai Rp.6000,- (format .pdf)
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 (format .jpg/.png)

Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Pupuk Kaltim pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) ibarat yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR

Proses Pendaftaran
  • Imput data dan berkas pendukung secara online di link yang sudah disediakan
  • Berkas lamaran orisinil diserahkan untuk verifikasi paling lambat 12 Desember 2018 ke :
Kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bontang
Jl. Awang Long No.1 Bontang

Untuk warta lebih lanjut sanggup menghubungi telepon
0548-41202 Ext. 5728 atau
Melalui HP/WA 0852-4697-1117b atau 0811-5412-508


 Pupuk Kaltim ialah anak perusahaan dari perusahaan PT Lowongan Kerja Fresh Graduate SMA/SMK Sederajat PT. Pupuk Kaltim Terbaru

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Pupuk Kaltim tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya ibarat transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 12 Desember 2018