Thursday, November 15, 2018

Lowongan Kerja Bank Permata

Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. PermataBank dibuat sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002.

Baca: Tingkat SMA, Yuk Cek Infonya

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan adonan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,12% semenjak 2006 sampai per Desember 2017.

Sebagai pemain kunci dalam industri keuangan yang berkembang pesat, PermataBank mengatakan banyak peluang bagi Anda untuk belajar, tumbuh, dan menciptakan perbedaan. Selaras dengan visi kami untuk menjadi pencetus dalam mengatakan solusi keuangan yang inovatif, kami memastikan bahwa semua yang kami lakukan membawa nilai-nilai unik kepada pelanggan kami, pemegang saham, diri kami sendiri, dan masyarakat. Itu yang menciptakan kami berbeda dari yang lain!

Baca: di BANK, Yuk Cek Infonya

Melalui jadwal rekrutmen ini, Bank Permata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank Permata dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Permata Terbaru 2018


BANKING SERVICES

Pemangku jabatan bertanggung jawab mengatakan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan-pertanyaan, menangani keluhan nasabah, mengatakan isu dan membimbing nasabah melalui banyak sekali mekanisme bank. Menjaga dan meningkatkan kekerabatan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melaksanakan cross-selling (service to sell), melaksanakan seluruh manajemen terkait customer service, bertindak sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku, dan mengimplemetasikan time management yang efektif dan efisien

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/wanita
  • Pendidikan lulusan S1
  • Fresh Graduate
  • Computer Literate (MS. Office)
  • Keterampilan interpersonal
  • Hubungan dan komunikasi yang baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank Permata tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Permata TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Baca: Tingkat SMK, Yuk Cek Infonya

Closing Date: 11 Desember 2018Link: http://bit.ly/ok-307