Tuesday, November 27, 2018

Lowongan Kerja Bank Syariah Berdikari

Profil Bank Syariah mandiri 

Bank Syariah berdikari atau yang biasa disebut masyarakat dengan BSM ialah Bank yang dibuat dari Bank Mandiri yang diperuntukkan untuk nasabah yang menginginkan layanan perbankan yang hadir dengan berbasis syariah.

Anak perusahaan Bank Mandiri "Bank Syariah Mandiri" atau BSM ialah salah bank syariah yang terkemuka di Indonesia maka tak heran banyak kandidat bersaing untuk mendapat karir di perusahaan besar tersebut.

Perusahaan ini sudah mempunyai banyak kantor cabang pembantu di Indonesia baik itu yang berada di kota-kota besar bahkan berada di pelosok-pelosok indonesia. Dan ketika ini Bank Syariah Mandiri sudah mempunyai banyak nasabah yang sudah mempercayakan tabungan berbasis Syariah di Bank ini.

Dan kali ini mereka membutuhkan tenaga kerja gres yang akan mengisi posisi "Office Girl" untuk ditempatkan di Bukittinggi Sumatera Barat, posisi ini untuk tamatan pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat / setara paket C dengan persyaratan aksesori dan kriteria yang mereka inginkan sebagai berikut.
 Bank Syariah berdikari atau yang biasa  disebut masyarakat dengan BSM  ialah Bank yang dib Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
Gambar: syariahmandiri.co.id

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri


Teller (Frontliner)

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat Pria
  2. Kandidat dengan penampilan menarik
  3. Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun untuk Freshgraduated
  4. Minimal tamatan S1 untuk semua jurusan
  5. Minimal IPK dengan standar
  6. 2.75 Universitas Negeri
  7. 3.00 Universitas Swasta
  8. Dibutuhkan kandidat yang jujur dan teliti

Lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 30 November 2018. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka eksklusif saja kirimkan lamaran dibawah ini.

PT Bank Syariah Mandiri
Branch Office Jombang
Ruko Cempaka Mas Blok A8-9
Jl Soekarno Hatta No 1
Jombang, Jawa Timur