Tuesday, November 27, 2018

Lowongan Kerja Bumn Pt Industri Kereta Api (Pt Inka)

Profil INKA Persero

Perusahaan dengan nama INKA Persero yaitu sebuah perusahaan milik pemerintah atau dikenal oleh masyarakat sebagai perusahaan BUMN yang mana didirikan pada tanggal 18 Mei 1981, perusahaan INKA atau akronim dari PT. Industri Kereta Api (INKA) ini merupakan perusahaan rolling stock pertama terintegrasi dan produsen otomotif di daerah Asia Tenggara.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang perkereta apian yang mempunyai fokus tertentu untuk menawarkan kepuasan untuk customer, mereka meluncurkan banyak sekali produk dan juga menawarkan layanan yang berkualitas.

Mereka selalu berusaha supaya dapat menawarkan yang terbaik kepada penumpang dan mecarikan cara untuk mendapat solusi transportasi yang terbaik. Tercatat juga bahwa produk dari INKA ini telah menyebar dan dioperasikan di banyak negara negara yang ada di dunia, menyerupai :
  • Bangladesh
  • Philiphines
  • Malaysia
  • Thailand
  • Singapura 
  • Australia.
Visi dari INKA yaitu untuk menjadi perusahaan dengan taraf kelas dunia di bidang kereta api dan juga meliputi untuk transportasi perkotaan di Indonesia, Dan untuk Misi bertujuan untuk menciptakan solusi terpadu untuk kereta api dan angkutan kota dengan keunggulan kompetitif dalam bisnis dan sempurna produk teknologi untuk mendorong pengembangan transportasi yang berkelanjutan.

Perusahaan milik pemerintah ini sudah begitu dikenal oleh masyarakat terutama akan jasa transportasi yang mereka sediakan supaya dapat melaksanakan perjalanan dari suatu tempat ke tempat lain, terlebih juga dengan kereta Api ongkos terbilang ekonomis dan juga cepat tanpa macet.

Dan kali ini perusahaan milik pemerinta dengan nama PT Industri Kereta Api (INKA) membuka kesempatan kerja untuk tamatan pendidikan D3 / S1 dengan persyaratan dan kriteria yang mereka butuhkan yaitu sebagai berikut.

PT. INKA Multi Solusi membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik untuk berkarir sebagai tenaga profesional di beberapa jabatan/pekerjaan dengan jadwal PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).
 Perusahaan dengan nama INKA Persero yaitu sebuah  perusahaan milik pemerintah atau diken Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (PT INKA)
Kredit gambar: inka.web.id

Lowongan Kerja BUMN INKA Persero


Engineer Staff

Procurement Staff

Auditor Staff

Persyaratan :
  1. Akreditasi Perguruan tinggi Minimal B
  2. Usia maksimal pelamar per 1 november 2018
  3. Auditor staff 28 tahun
  4. Engineer staff dan Procurement staff 25 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif
  6. Bagi engineer staff dan procurement staff lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman dibidangnya

 
Untuk lowongan kerja inim, yang mana Registrasi dibuka tanggal 26 November - 9 Desember 2018 melalui career.inka.co.id/pkwt