Wednesday, November 7, 2018

Lowongan Kerja Bumn Bank Rakyat Indonesia (Bri)

Profil Bank BRI

Perusahaan keuangan yang meliputi dalam Badan Usaha Milik Pemerintah yang dikenal dengan BRI atau kependekan dari Bank Rakyat Indonesia yang bangkit dengan tujuan untuk membantu masyarakat khsusnya sasaran masyarakat kecil, sampai ketika ini pun mereka tetap berfokus untuk kalangan menengah ke bawah.

Perusahaan Bank BRI ini didirikan pada tanggal 16 Desember tepatnya tahun1895, yang lalu dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Perusahaan ini tumbuh dengan cepat dan mempunyai cabang dan unit diseluruh Indonesia dengan banyak sekali maca produk yang mereka tawarkan.

Bank BRI sendiri yang berfokuskan ke masyarakat kecil semakin sukses terutama dalam layanan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK) nya yang terbilang sangat membantu masyarakat. Kredit yang diajukan mempunyai bungan kecil yang dapat dengan gampang membantu perjuangan rakyat ibarat perjuangan rumahan dan perjuangan lainnya yang dapat berbagi ekonomi masyarakat itu sendiri.

Lihat profil lengkap Bank BRI di BRI.co.id 

Dan kali ini perusahaan besar keuangan Bank milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D2 untuk djadikan sebagai Staff dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
 Perusahaan keuangan yang meliputi dalam  Badan Usaha Milik Pemerintah  yang dikenal denga Lowongan Kerja BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Kredit Gambar : http://bri.co.id/

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero)


Frontliner (Customer Service & Teller)

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat pria
  2. Batasan usia dengan umur 20-25 tahun
  3. Bisa berkomunikasi dengan baik
  4. Bisa komputer minimal Office
  5. Minimal tamatan D3
  6. Memiliki nilai IPK minimal 2.75 skala 4.00
  7. Tinggi tubuh minimal 165cm dengan berat tubuh yang proporsional
  8. Masih single / belum menikah
  9. Diutamakan kandidat yang berdomisili (Kabupaten Rembang)
  10. Lengkapi berkas berikut :
    • Surat lamaran dan CV
    • SKCK kepolisian
    • Foto 4x6 berwarna 2 lembar
    • Foto postcard 1 lembar
    • Fotokopi ijazah dan transkrip nilai Legalisir
    • Fotokopi KTP
    • Fotokopi KK
    • Surat keterangan belum menikah

Lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 09 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka pribadi saja masukkan ldan Kirimkan berkas lamaran lengkap ke :

Kanca BRI Rembang
Jl P Diponegoro No 103 Rembang