Wednesday, November 7, 2018

Lowongan Kerja Ruangguru

Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah mempunyai lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang mengatakan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan semenjak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Baca: Lulusan SMA, Yuk Cek Infonya

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi kawan bagi pemerintah tempat demi mengatakan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga mengatakan video berguru berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan berguru on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Baca: Lulusan Sarjana (S1), Cek Infonya

Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan membuat lapangan pekerjaan dan pelengkap penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Baca: Lulusan Diploma (D3), Cek Infonya

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi sanggup membantu siswa, guru, dan orang renta untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus berbagi layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan aneka macam pihak guna mencapai tujuan ini.

Baca: BUMN, Cek Infonya

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT. RUANG RAYA INDONESIA
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.22, RT.11/RW.3,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12810, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Ruang Raya Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Ruang Raya Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) Terbaru 2018


Regional Field Officer

Persyaratan:
  • Lulusan S1 dari segala jurusan
  • Memiliki kendaraan langsung dan sanggup melaksanakan perjalanan di tempat yang ditentukan
  • Memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif di lingkungan kerja yang selalu berubah
  • Memiliki passion dan pengetahuan mengenai sistem pendidikan di Indonesia 
  • Detail, sanggup bekerja memakai Microsoft Office, Google Docs/Sheets, Whatsapp, dan aplikasi chat lainnya
  • Memiliki harapan yang berpengaruh untuk bekerja di lapangan, dengan guru, murid, dan pemerintah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, terutama dalam bekerja dengan orang-orang yang berlatar belakang berbeda

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Internship PT Ruang Raya Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Ruang Raya Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Baca: Lulusan SMK, Yuk Cek Infonya

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-309