Wednesday, November 7, 2018

Lowongan Kerja Bumn Bank Bni - D1/D3/S1

Profil Bank BNI

Bank BNI yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Bank yang mana disebut juga sebagai Bank komersial yang mempunyai usia paling bau tanah di Indonesia, Perusahaan yang membawa nama bank BNI ini atau atau yang biasa disebut oleh masyarakat dengan Bank negara Indonesia ini mulai hadir dan didirikan pada tanggal 5 Juli 1946.

Dengan umur yang sudah cukup bau tanah Bank besar ini juga ketika ini masih mempunyai status sebagai Bank terbesar di Indonesia dan dilaporkan dengan perkembangan yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, ketika ini perusahaan bank BNI ini mempunyai kurang lebih sebanyak 914 kantor dengan status sebagai kantor perwakilan di seluruh Indonesia dan ada juga sebanyak 5 kantor diluar negeri.

Bank BNI sendiri awal mula adanya pembayaran di Indonesia yakni dengan menghadirkan alat pembayaran resmi untuk pertama kali yang kala waktu itu masyarakat menyebutnya dengan ORI atau istilah ini yakni abreviasi dari Oeang Republik Indonesia.

Pada tahun sesudahnya tepatnya tahun 1955 bank BNI mendapat embel-embel modal dan menjelma menjadi bank pembangunan dan juga perusahaan ini sekaligus mendapat hak untuk menjadi bank devisa, alasannya yakni hal itulah perusahaan bank BNI menjelma bank umum yang dimiliki pemerintah yang diakui pemerintah melalui undang-undang darurat no.2 tahun 1955. Cabang pertama kali yang ada di luar negeri yakni di Singapura.

Saat ini Bank BNI tidak hanya berdiri sendiri mereka juga dibarengi dengan anak perusahaan yang mereka miliki dan juga sebagai perusahaan populer menyerupai : BNI multi finance, PT Bina Usaha Indonesia, PT Sarana Bersama Pembiayaan Indonesia, PT BNI Nomura Jafco Investment, PT BNI Securities, PT Pembiayaan Artha Negara, PT BNI Nomura Jafco Ventura Satu, PT BNI Nomura Jafco Manajemen Ventura, PT BNI Life, BNI Remittance Limited – HongKong

Lihat Profil lengkap Bank BNI di www.bni.co.id

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah dengan nama Bank BNI ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3 yang akan ditempatkan pada posisi Asisten frontliner dengan persyaratan dan kelengkapan sebagai berikut.
 Bank BNI yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Bank yang   mana disebut jug Lowongan Kerja BUMN Bank BNI - D1/D3/S1
Kredit Gambar: bni.co.id

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI 


BINA BNI

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat Pria atau perempuan berpenampilan menarik
  2. Tinggi tubuh untuk laki-laki minimal 165 cm
  3. Tinggi tubuh untuk perempuan minimal 157 cm
  4. Usia 18 hingga 25 tahun terhitung pada ketika registrasi 11 November 2018
  5. Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas hingga sarjana S1 dengan syarat
  6. Nilai rata-rata pada rapor semester 5 dan 6 untuk Sekolah Menengan Atas sederajat minimal 7
  7. IPK untuk D1 hingga S1 minimal 2,5
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani jadwal magang
  9. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna disertai surat keterangan dokter
  10. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya disertai SKCK
  11. Fresh graduated dan belum mempunyai pengalaman kerja

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 11 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka eksklusif saja masukkan lamaran kerja anda.