Sunday, November 25, 2018

Lowongan Kerja Bumn Pt Antam (Persero)

Profil PT Antam (Persero)

ANTAM ialah sebuah perusahaan yang mana termasuk kedalam perusahaan milik negara alias BUMN yang bergerak dalam bidang pertambangan, untuk kepemilikan diketahui perusahaan inisahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia sebanyak (65%) dan juga dimiliki oleh masyarakat sebanyak (35%).

Perusahaan besar yang membawa nama PT Antam (Aneka Tambang) ini sudah ada dan bangun semenjak tanggal 5 Juli 1968. Mereka beroperasi dengan bidang tambang yang mana dengan Kegiatan Antam meliputi eksplorasi, penambangan, pengolahan serta juga meliputi dalam melaksanakan pemasaran dari sumber daya mineral.

Dan untuk kebanyakan dari pendapatan perusahaan PT Antam ini juga dikeathui diperoleh melalui acara eksplorasi dan inovasi deposit mineral, mereka melakuka pengolahan mineral tersebut secara ekonomis, dan untuk pemasarannya kepada konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia.

Komoditas utama Antam ialah :
  1. Bijih nikel kadar tinggi atau saprolit
  2. Bijih nikel kadar rendah atau limonit
  3. Feronikel
  4. Emas, perak dan bauksit
  5. Jasa utama Antam ialah pengolahan dan pemurian logam mulia serta jasa geologi.
Dan kali ini perusahaan besar milik negara alias perusahaan BUMN PT Antam (Persero) membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tertera dibawah ini.
 ANTAM ialah sebuah perusahaan yang mana termasuk kedalam perusahaan  milik negara alias  Lowongan Kerja BUMN PT Antam (Persero)
Kredit Gambar : antam.com

Lowongan Kerja BUMN PT Antam (Persero)