Sunday, November 25, 2018

Lowongan Kerja Bumn Pt Pertamina (Persero)

PT Pertamina (dahulu berjulukan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) ialah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina menerima urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013 silam. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun pada tahun 2001 monopoli tersebut dihapuskan oleh pemerintah.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina merupakan hasil adonan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi mencakup minyak, gas serta energi gres dan terbarukan.Pertamina menjalankan acara bisnisnya menurut prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga sanggup berdaya saing yang tinggi di dalam abad globalisasi.

PT Pertamina (Persero) mempunyai tanggung jawab untuk menyediakan energi untuk Indonesia, mulai dari proses pencarian sumber energi, ekplorasi, produksi, mengolah energi tersebut serta mendistribusikan ke seluruh pelosok negeri dengan mempertimbangkan keseimbangan lingkungan, keamanan serta mendorong penemuan untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

PT Pertamina (Persero) mengajak insan-insan terbaik Indonesia untuk bergabung melalui jadwal rekrutmen untuk menjadi bab dari Energi gres Pertamina. Siapkah Anda menjadi Energi untuk Negeri ?

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Pertamina (Persero)
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Pertamina kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Pertamina dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Terbaru 2018


Specialist Renewable Energy Research (Contract)

Persyaratan:
  • Status kerja kontrak
  • Usia Maks. 45 Tahun
  • Minimal S2 atau setara, diutamakan yang mempunyai latar belakang pendidikan Teknik Fisika atau Fisika atau Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman bekerja min 5 tahun di bidang energy (diutamakan yang mempunyai pengalaman Renewable Energy atau Solar Power System & Generation, dan mempunyai pengalaman desain/implementasi Smart Grid)
  • Memiliki pengalaman dalam bidang riset min 2 tahun
  • Mampu melaksanakan acara laboratorium,  pengembangan produk & teknologi serta berkoordinasi dengan pihak internal/eksternal dalam menjalankan acara riset

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Pertamina tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi online.

👉 DAFTAR


Info Penting:
  • Follow instagram ðŸ‘‰ @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pertamina (Persero) tidak dipungut biaya apapun
  • Proses Recruitment dilakukan seara online melalui situs resmi PT Pertamina (Persero)

Closing Date: 14 Desember 2018Link: http://bit.ly/ok-295