Tuesday, November 6, 2018

Lowongan Kerja Bumn Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Profil PT PPI

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yaitu sebuah perusahaan yang mana termasuk ke dalam cakupan perusahaan BUMN. perusahaan besar ini bergerak dalam bidang yang bertolak fokus pada bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional.


Dalam sepak terjangnya, perusahaan ini telah menawarkan eksistensinya dengan baik, untuk awalnya perusahan ini berdiri semenjak tahun 2003, Dengan seiringnya waktu dan keseriusan dalam mengelola perdagangan menciptakan PT PPI menjelma perusahaan besar yang didukung oleh :
  • 10 Cabang Regional
  • 32 Cabang
  • 2 Sub Cabang
  • Dan 3 Stock Point 
  • Serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Dengan andil yang cukup besar perusahaan milik negara ini berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui perjuangan perdagangan banyak sekali produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu sampai hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

Dan kali ini perusahaan BUMN yang membawa nama besar PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat gres yang akan ditempatkan pada posisi berikut .
 yaitu sebuah perusahaan yang mana termasuk ke dalam cakupan perusahaan BUMN Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
Gambnar : http://ptppi.co.id/images/logo.png

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) 


Staff Alat Kesehatan

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan minimal D3
  2. Jurusan yang diharapkan yaitu Farmasi
  3. Akreditasi jurusan minimal B
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  5. Minimal pengalaman 1 tahun dalam bidang terkait
  6. STRTTK wajib ada
  7. Memiliki Sertifikasi pembinaan CDAKB
  8. Bisa komputer setidaknya microsoft Office
  9. Bisa berkomunikasi dengan baik
  10. Paham isyarat dan etikan farmasi

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 17 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, eksklusif saja kirimkan lamaran anda via email dibawah :

Email : rekrutmen@ptppi.co.id
Baca Juga : Cara Mengirim Surat Lamaran Kerja Lewat Email