Tuesday, November 6, 2018

Lowongan Kerja Pt Bank Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Taspen Pos

Profil Bank Mantap

PT Bank Mandiri Taspen Pos atau dikenal dengan nama Bank Mantap merupakan salah satu forum keuangan yang bergerak dalam bisnis khususnya pensiunan. Awal muasal perusahaan ini yakni perseroan yang mana dengan nama awal PT.Bank Sinar Harapan Bali, dengan kemajuan dan peningkatan pada perusahaan ini menciptakan mereka diinginkan oleh perusahaan besar yang lalu diakusisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Perusahaan yang membawa nama besar PT Bank Mandiri Taspen Pos ini dapat dikatakan dan termasuk sebagai salah satu anak perusahaan PT Bank Mandiri (persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Untuk segi garapan kerja mereka juga tidak hanya terpaku dengan fokus ke pensiunan namun juga Bank mantap melakukan acara yang fokus terhadap segmen UMKM yang didorong oleh pihak ketiga BUMN tersebut.

Dan kali ini perusahaan besar dengan nama PT Bank Mandiri Taspen Pos membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai tercantum dibawah ini.
 PT Bank Mandiri Taspen Pos atau dikenal dengan nama Bank Mantap merupakan salah satu lemb Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Pos
Gambar : inilah.com

Lowongan PT Bank Mandiri Taspen Pos Rekrutmen Tahun 2018


Marketing Kredit Pensiunan

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat laki-laki dan wanita
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 18 hingga 35 tahun
  3. Berasal dari tamatan minimal D3/S1
  4. Disukai yang berpengalaman dibidang terkait
  5. Kandidat freshgraduated silahkan melamar
  6. Memiliki pengetahuan yang lebih untuk area karesidenan madiun

Lowongan kerja ini dibuka hingga 13 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja yang tertera diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, silahkan masukkan lamaran kerja anda pada alamat dibawah ini.

PT Bank Mandiri Taspen
KCP Madiun
Jl HA Agus Salim No 80 Kota Madiun
Jawa TImur