Sunday, December 2, 2018

Lowongan Kerja Bumn Fresh Graduate Pt. Pos Indonesia (Persero) Terbaru


 Pos Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara atau salah satu BUMN milik pem Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate PT. Pos Indonesia (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT. Pos Indonesia (Persero) - PT. Pos Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara atau salah satu BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan atau pengiriman pos. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 1746. 

Saat ini, bentuk tubuh perjuangan Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk perjuangan Pos Indonesia ini menurut Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. 

Peraturan Pemerintah tersebut berisi wacana pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Dunia perposan modern muncul di Indonesia semenjak tahun 1602 pada ketika VOC menguasai bumi nusantara ini. 

Pada ketika itu, perhubungan pos hanya dilakukan di kota-kota tertentu yang berada di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa. Pada ketika itu Surat-surat atau paket-paket pos hanya diletakkan di Stadsherbrg atau Gedung Penginapan Kota sehingga orang-orang harus selalu mengecek apakah ada surat atau paket untuknya di dalam gedung itu.

Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan perjuangan yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. Perkembangan terus terjadi sampai statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). 

Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, dengan demikian pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berkembang menjadi Perum Pos dan Giro yang semenjak ini ditegaskan sebagai tubuh perjuangan tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. Selama 17 tahun berstatus Perum, dengan demikian pada Juni 1995 berkembang menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Pos Indonesia (Persero)
Graha Pos Indonesia
Jln. Banda No.30
Bandung 40115 – Jawa Barat

Melalui agenda rekrutmen ini, PT. Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama PT. Pos Indonesia (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT. Pos Indonesia (Persero) Terbaru 2018



PETUGAS LOKET

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 26 tahun (belum menikah)
  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 2,80
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, pekerja keras, dan bisa berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Bertempat tinggal diwilayah Baturetno dan sekitarnya


Berkas Lamaran
  • Surat Lamaran Pekerjaan (ditulis tangan) Kepada: Kepala Kantor Pos Wonogiri 57600
  • Curriculum Vitae (Daftar riwayat hidup)
  • Fotocopy Ijazah/Transkip Nilai Perguruan Tinggi
  • Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK)
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 (2 lembar) dan foto full tubuh 4R (1 lembar)
  • Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  • Cantumkan No. Telepon/HP yang bisa dihubungi


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Pos Indonesia (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta tambahan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya yaitu setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara POS EXPRESS :

Kepala Kantor Pos Wonogiri 57600
Jalan Ahmad Yani No.168, Wonogiri 57612 (Cap Pos)
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Pos Indonesia (Persero) tidak pernah berhubungan dengan distributor perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 22 Desember 2018