Sunday, December 2, 2018

Lowongan Kerja Pt. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Terbaru


 Askrindo Syariah didirikan pada tanggal  Lowongan Kerja PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Terbaru
Lowongan Kerja PT. Askrindo Syariah - PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau yang biasa disingkat PT. Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. 

Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya santunan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan menyebarkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. 

Askrindo Syariah dikala ini mempunyai tenaga jago yang terdiri dari banyak sekali latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah. PT. Askrindo Syariah berkomitmen untuk turut serta melakukan dan menunjang kebijakan serta jadwal pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara perjuangan di bidang penjaminan berbasis syariah. 

Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta penemuan produk secara berkesinambungan, Perseroan menawarkan solusi pelayanan penjaminan dan proteksi finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. 

Bidang penjaminan Perseroan mencakup pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melakukan dan menunjang kebijakan serta jadwal pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara perjuangan di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Visi
  • Menjadi perusahaan penjamin pembiayaan berbasis syariah yang terkemuka sebagai pendukung pengembangan ekonomi nasional dan berperan dalam pasar global.
Misi
  • Memberikan bantuan terhadap pengembangan ekonomi nasional khususnya yang berbasis syariah
  • Memberikan susukan kemudahan kepada seluruh pemangku kepentingan bisnis pembiayaan berbasis syariah
  • Memberikan pelayanan penjaminan yang amanah dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian untuk sanggup menawarkan proteksi finansial kepada para pihak terkait
  • Melakukan pengembangan layanan dan penemuan produk secara berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan
  • Melaksanakan tata kelola perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan integritas


Informasi Alamat Kantor Pusat :

PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Terbaru 2018



STAFF PEMASARAN

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Pengalaman Pemasaran di LKB/LKNB minimal 2 tahun
  • Supel dan Fast Learned
  • Berkomunikasi dengan baik
  • Terbiasa bekerja under pressure
  • Penempatan Kantor Pusat


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta perhiasan lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya ialah setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) ibarat yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL :

ardianto@askrindosyariah.co.id
ardianto.21@gmail.com


  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya



Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya ibarat transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018