Monday, December 10, 2018

Lowongan Kerja Bumn Pt. Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru

 PT Kimia Farma atau yang biasa dikenal dengan nama Kimia Farma merupakan salah satu tubuh Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma (Persero) Tbk - PT Kimia Farma atau yang biasa dikenal dengan nama Kimia Farma merupakan salah satu tubuh perjuangan milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dibidang indutri farmasi, perusahaan ini ialah pioner dalam industri farmasi Indonesia.

Cikal bakal perusahaan ini sanggup dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma.

Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 tubuh aturan telah diubah menjadi Perseroan Terbatas, yang hasilnya menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai salah satu perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya.

Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang sangat panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada hingga ketika ini perusahaan ini telah berubah menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa serta masyarakat.

PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), merupakan anak perusahaan yang dibuat oleh Kimia Farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk Perseroan.

PT Kimia Farma Trading & Distribution mempunyai begitu banyak jaringan yaitu sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping mendistribusikan produk-produk Kimia Farma, KFTD juga ikut bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan luar negeri.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Telp. (62-21) 3847709
Fax. (62-21) 3814441

Melalui jadwal rekrutmen ini, Kimia Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk berbagi karir anda bersama Kimia Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru 2018



EVENT ACTIVATION SUPPORT

  • Merencanakan jadwal marketing turunan dari Marketing Calendar yang telah disusun tahunan
  • Mengeksekusi acara marketing yang direncanakan
  • Kordinasi dengan bab internal maupun eksternal terkait persiapan pekerjaan marketing & event support, menyerupai pengadaan, produksi dsb.
  • Membantu untuk proses source potensial partner dari pihak ketiga untuk event marketing dan aktivasi nya
  • Mengevaluasi pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya dalam bentuk report yang sistematis
  • Memberikan alternatif perbaikan untuk pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya / langkah improvement

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Mempunyai network yang luas
  • Setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk dalam jabatan ini
  • Kemampuan yang harus dimiliki: komunikasi, inovatif, kreatif
  • Lebih disukai pegawai (non - administrasi & non - supervisor) khusus dalam lainnya/kategori tidak tersedia atau setara
  • Berpengalaman dibidang marketing atau pengelolaan event


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Kimia Farma pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta komplemen lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Kimia Farma (Persero) Tbk tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 3 Januari 2018