Sunday, December 9, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt. Lion Super Indo (Superindo) Terbaru

 Lion Super Indo yaitu jaringan ritel dari internasional Delhaize Group Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Lion Super Indo (Superindo) Terbaru
Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo - PT. Lion Super Indo yaitu jaringan ritel dari internasional Delhaize Group, Superindo tumbuh serta berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati ini PT. Lion Super Indo telah mempunyai 105 gerai yang tersebar di 16 kota besar di seluruh Indonesia serta didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan berkompeten.

Perusahaan menyediakan bermacam-macam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang sanggup diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang gampang dijangkau. Delhaize Group sendiri berpusat di Belgia dan juga telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Romania, Yunani, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai.

Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG). PT. Lion Super Indo mempunyai akad untuk memajukan perekonomian lokal guna pemberdayaan ekonomi lokal sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun perusahaan berada.

Dengan bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat pribadi untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan perjuangan kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai perusahaan.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, PT. Lion Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang aman yang sanggup menginspirasi masyarakat luas untuk menyebarkan potensi karier bersama perusahaan. Hal ini menyebabkan PT Lion Super Indo sebagai pilihan daerah berbelanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.

Informasi Alamat Kontak Perusahaan :

PT. Lion Super Indo
Departemen Corporate Communication & Sustainability
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73
Telepon : +62 21 29293333

Melalui jadwal rekrutmen ini, Superindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk menyebarkan karir anda bersama Superindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo (Superindo) Terbaru 2018



RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT - Q11)

Program 6 bulan yang dirancang untuk anda para pencaker yang mempunyai motivasi tinggi dan bercita-cita menjadi pemimpin bisnis retail masa depan. Apabila lulus dalam jadwal ini anda akan diangkat menjadi Asisten Manajer Toko.

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Tertarik mempunyai karir dibidang Store Management
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta selama jadwal berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di semua cabang perusahaan dengan sistem kerja shift


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Superindo pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Lion Super Indo tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 19 Desember 2018