Monday, December 3, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Bni Syariah Terbaru

adalah salah satu bank pemerintah indonesia atau yang biasa disebut BUMN yang menerapkan p Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank BNI Syariah Terbaru
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah - PT. Bank BNI Syariah adalah salah satu bank pemerintah indonesia atau yang biasa disebut BUMN yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat bisa menjawab segala kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. 

Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. 

Selanjutnya UUS BNI terus berkembang hingga ketika ini menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga sanggup menikmati banyak sekali layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
BNI Syariah juga tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang ketika ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga ketika ini telah memenuhi hukum syariah. 

Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terealisasi pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). 

Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari banyak sekali faktor eksternal berupa aspek regulasi yang aman yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 ihwal Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 ihwal Perbankan Syariah. Disamping itu, janji Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah juga semakin besar lengan berkuasa dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.
Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT. Bank BNI Syariah
Gedung Tempo Pavilion 1,
Jl.HR Rasuna Said Kav.11,
Kuningan Jakarta 12950,
Telp. (021) 021-29701946,
Fax.(021) 29667935.


Melalui acara rekrutmen ini, Bank BNI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama Bank BNI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru 2018



FRONTLINER

Melaksanakan acara layanan terkait transaksi keuangan - non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya

MARKETING

Melaksanakan acara bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang


BACK OFFICE

Melaksanakan proses manajemen pembiayaan pencarian dan penyimpanan dokumen pembiayaan manajemen kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung acara kegiatan kantor cabang.

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Universitas terakreditasi)
  • Berasal dari semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan
  • IPK minimal 3,00
  • Belum menikah
  • Tinggi tubuh minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan motivasi yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang dan Kantor Pembantu Malang


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank BNI Syariah pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, sebab setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :


Klik, DAFTAR

Seleksi akan dilaksanakan di Kota Malang
Klik, PENGUMUMAN (14 Desember 2018)
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Bank BNI Syariah tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau kemudahan atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 11 Desember 2018