Saturday, December 1, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank Cimb Niaga Terbaru

 Bank CIMB Niaga merupakan bank yang salah satu anggota dari CIMB Group yaitu salah satu p Lowongan Kerja Fresh Graduate Bank CIMB Niaga Terbaru
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga - Bank CIMB Niaga merupakan bank yang salah satu anggota dari CIMB Group yaitu salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Kemudian pada tahun 2004, CIMB memulai proses membangun sebuah bank global yang berpengaruh dan kompetitif dengan Commerce International Merchant Bankers (CIMB) ditunjang, bank investasi yang terbesar di arealnya.

Bank CIMB Niaga menurut harga pasar pada 13 Mei 2008, BCHB yaitu yang ketiga terbesar di bidang Public Bank dan Maybank. Jumlah aset Grup perusahaan juga bertambah dari RM14,7 miliar kepada RM155 miliar dengan tambahan RM18 miliar lagi yang merupakan dana pihak ketiga dalam pengelolaan.

Di negara Indonesia sendiri bisnis perbankan CIMB melalui PT. Bank CIMB Niaga yang merupakan bank terbesar dalam jumlah aset keempat di Indonesia, perusaahaan ini terdaftar dalam Bursa Malaysia melalui Bumiputra-Commerce Holdings Berhad (BCHB) serta merupakan hasil adonan Bank Bumiputra-Commerce dan Southern Bank dengan CIMB, bank investasi paling banyak penghargaan di Malaysia sehingg CIMB Group menjadi berkembang dari jumlah karyawan perusahaan berkembang sebanyak 1.000 orang di negara Malaysia dan sebanyak 20.000 orang tersebar di 12 negara.

Laporan keuangan ketika ini menawarkan bahwa Khazanah Nasional (pemilik saham besar BCHB) akan menggabungkan PT. Bank CIMB Niaga dengan PT. Bank Lippo di bawah lingkup BCHB yang menjadikan adanya pengenaan peraturan yang entitas tunggal tidak bisa mempunyai lebih dari satu lisensi perbankan pada masa yang sama.

Informasi Alamat Kantor Pusat :

PT. Bank CIMB Niaga
Graha Niaga / Niaga Tower
Jl. Jend Sudirman Kav. 58
Jakarta Selatan – 12190

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank CIMB Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama Bank CIMB Niaga dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 2018



IT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan
  • Pendidikan minimal Gelar Sarjana lebih disukai dalam Sistem/Teknik Informatika dengan IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman kerja sebelumnya pada Unit TI lebih baik maks. 1 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan lisan
  • Menunjukkan kualitas berikut: integritas, motivasi tinggi, kepercayaan diri, didorong/energik, komunikasi yang baik/keterampilan interpersonal, bisa bekerja dibawah tekanan, profesionalisme


OPERATIONS DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan
  • Pendidikan minimal Gelar sarjana dengan banyak sekali jurusan IPK minimal 3.0
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman kerja sebelumnya pada Operasi Unit lebih baik maks. 1 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan lisan
  • Menunjukkan kualitas berikut: integritas, motivasi tinggi, kepercayaan diri, didorong/energik, komunikasi yang baik/keterampilan interpersonal, bisa bekerja dibawah tekanan, profesionalisme


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank CIMB Niaga pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pemanis lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya yaitu setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR IT DEVELOPMENT PROGRAM

Klik, DAFTAR OPERATIONS DEVELOPMENT PROGRAM

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Bank CIMB Niaga tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau kemudahan atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018