Saturday, December 1, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt. Astra Otoparts Terbaru

 Astra Otoparts Tbk atau yang dikenal sebagai Astra Otoparts yaitu perusahaan yang mempro Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Astra Otoparts Terbaru
Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts - PT. Astra Otoparts Tbk atau yang dikenal sebagai Astra Otoparts yaitu perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan sparepart untuk dua roda, maupun empat roda. 

Saat ini PT. Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. 

Beberapa anak perusahaan atau perusahaan afiliasi yang merupakan perjuangan patungan dengan produsen komponen terkemuka dari negara Jepang , China, Eropa, Amerika Serikat, menyerupai Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake. 

PT. Astra Otoparts Tbk. yaitu perusahaan komponen otomotif terdepan, yang memproduksi komponen untuk original equipment for manufacture (oem) dan replacement market (rem). PT. Astra Otoparts merupakan anak dari PT Astra International yaitu sebuah Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor sentra di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup aktivitas Perseroan menyerupai yang tertuang dalam Anggaran Dasarnya yaitu perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. 

Ruang lingkup aktivitas utama entitas anak mencakup perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Informasi Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Astra Otoparts (Astra Otoparts)
Jl. Raya Pegangsaan Dua Km. 2,2
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Tel: (021) 460 3550, 460 7025
Fax: (021) 460 3563, 4607009

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT. Astra Otoparts kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk berbagi karir anda bersama PT. Astra Otoparts dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Terbaru 2018



MARKETING TRAINEE

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal gelar Sarjana dari Semua Jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Fresh Graduate atau mempunyai pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki passion dibidang Marketing (Marketing, Sales, Supply Chain)
  • Memiliki dorongan dan kemampuan analitis yang kuat


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Astra Otoparts pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pemanis lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya yaitu setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Astra Otoparts Tbk tidak pernah berafiliasi dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau kemudahan atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018