Wednesday, December 12, 2018

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Terbaru


 Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Terbaru Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia - PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia atau yang biasa di kenal PT. YEMI yaitu salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor. 

Perusahaan ini berada di alamat Kawasan Industri PIER (Kawasan Berikat Nusantara) Jalan Rembang Industri II/ 9-11, Mojoparon-Rembang, Pasuruan 67152, Indonesia / 1999. Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat semenjak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran.

Kami tumbuh perusahaan dan visi kami yaitu menjadi “The Number One Home Theatre In The World“. Sekarang kami membuka peluang untuk bergabung dengan kami untuk orang-orang yang telah kualifikasi yang diinginkan. 

PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia pada awal berdirinya oleh Torakusu Yamaha pada awalnya diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang jadinya melahirkan brand Yamaha. Dengan dogma dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, dengan demikian ia berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. 

Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah ia untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun brand Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation kini ini. 

Tiga buah gambar garputala pada logo menggambarkan kekerabatan kerjasama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis kami, yaitu teknologi, produksi, dan penjualan. Garputala tersebut juga mengingatkan kita akan kekuatan energi dari bunyi dan musik di dunia, yang daerahnya diindikasikan dengan bulat tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga elemen penting musik: melodi, harmoni, dan irama.

Informasi Alamat Kantor Perusahaan :

PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri PIER ( Kawasan Berikat Nusantara )
Jalan Rembang Industri II 9-11, Mojoparon-Rembang
Pasuruan – Jawa Timur 67152
Indonesia
Telp : 0343-745650 , 0343-745471

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk berbagi karir anda bersama PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Terbaru 2018



ACCOUNTING STAFF

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 
  • Berasal dari Jurusan:
                   - Bisnis
                   - Administrasi
                   - Managemen
                   - Akuntansi
                   - Perbankan
                   - Perpajakan
                   - Jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Menguasai Ms.Office terutama Excel
  • Bersedia ditempatkan di Pasuruan


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta aksesori lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE :

Klik, DAFTAR
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia tidak pernah berhubungan dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 21 Desember 2018