Friday, November 9, 2018

Lowongan Kerja Mnc Tv

Profil MNC

PT Media Nusantara Citra Tbk yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaraan atau lebih tepatnya yakni sebuah perusahaan / stasiun TV terkemuka di Indonesia dan tentunya sudah dikenal banyak oleh masyarakat.

MNC TV dikenal akan siarannya yang fenomenal dan juga menghadirkan bermacam-macam berita, selain itu MNC mempunyai 3 ( FTA ) TV Free- To- Air – RCTI , MNCTV , dan GlobalTV – serta mereka juga tercatat mempunyai 16 jalan masuk dibentuk dan diproduksi oleh MNC yang disiarkan di TV berbayar.

Perusahan dengan nama besar Media Nusantara Citra ini ada dan bangun semenjak tanggal 17 Juni 1997 yang mana stasiun TV terkemuka ini sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) semenjak 22 Juni 2007 di bawah simbol ticker MNCN .

Dan kali ini perusahaan dengan layanan broadcasting PT Media Nusantara Citra ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S! yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
 PT Media Nusantara Citra Tbk yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiara Lowongan Kerja MNC TV
Kredit gambar: mnc.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Media Nusantara Citra (MNC TV)


Data Management Officer

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat laki-laki dan wanita
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun
  3. Berasal dari tamatan minimal minimal S1
  4. Bisa bahasa inggris
  5. Having experience as research staff or related
  6. Familiar with ARIANNA application will be an advantage

Lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 15 November 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan langsung anda, Silakan masukkan lamaran anda dibawah ini.

 PT Media Nusantara Citra Tbk yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiara Lowongan Kerja MNC TV