Friday, November 9, 2018

Lowongan Kerja Pt Wilmar International

Profil Wilmar

Wilmar International Limited ialah sebuah perusahaan internasional yang diketahui mula berdirinya pada tahun 1991 yang mempunyai kantor sentra di Singapura, perusahaan ini lebih berkutat pada bidang ibarat budidaya kelapa sawit, minyak sayur, minyak penyulingan, serta juga meliputi pada penggilingan gula dan pemurnian.

Mereka yang termasuk sebagai salah satu perusahaan besar ini ialah model agribisnis terpadu yang termasuk berpengaruh dan tahan banting yang ketika ini sudah mempunyai 450 pabrik dan serta juga jaringan distribusi yang cukup luas yang, jaringan distribusi ini sudah meliputi pada negara China, India , Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Tercatat sebelumnya perusahaan besar ini ini mempunyai tenaga kerja multinasional sampai 90.000 oran, mereka dikenal sebagai perusahaan yang mempunyai produk olahan sawit yang manis serta sudah dikenal oleh banyak kalangan.

Lihat profil lengkap PT Wilmar di : http://www.wilmar-international.com/

Dan kali ini perusahaan besar multinasional ini membuka kesempatan kerja untukanda yang berasal dari tamatan minimal Sarjana yang akan ditempatkan di areal Gresik dengan posisi sebagai SUpervisor Soap Plant dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
 Wilmar International Limited ialah sebuah perusahaan internasional yang diketahui mula b Lowongan Kerja PT Wilmar International
Kredit Gambar : fiskal.co.id

Lowongan Kerja PT Wilmar International


Technical Trainee (kode : TR)

Persyaratan :
  1. Minimal tamatan S1
  2. Dengan latar pendidikan : Teknik Kimia, Mesin, Elektro, Industri, Lingkungan, Pangan, Kimia Murni
  3. Minimal IPK 2.8 dalam skala 4.00
  4. Fresh atau berpengalaman silahkan mela,mar
  5. Bersedia bekerja di area DUmai, Riau

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 17 November 2018. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi yang diharapkan oleh PT Wilmar ini, silakan kirimkan lamaran anda ke alamat dibawah ini.

Kirim ke Email :
  • hans.purba@wilmar.co.id
  • subjek : nama_TR2018_universitas_jurusan