Friday, November 9, 2018

Lowongan Kerja Pt Bank Sobat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna atau dulu dikenal dengan Bank Dipo International ialah sebuah bank di Indonesia. Bank ini merupakan bab dari Sampoerna Strategic Group. Bank ini didirikan pada tahun 1991.

Visi “Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor perjuangan mikro, kecil dan menengah dan memperlihatkan pelayanan yang terpercaya dan profesional.”

Misi “Memberdayakan masyarakat dengan memperlihatkan kesempatan dan santunan semoga berhasil di sektor perjuangan mikro, kecil dan menengah.”

“Sebagai bab dari Keluarga Besar Sampoerna Strategic, kami mempunyai Corporate Values atau nilai-nilai budaya yang mengacu pada esensi yang terkandung dalam “Sampoerna Way”, yaitu cara/tatanan untuk menuntun berperilaku yang sesuai nilai-nilai Sampoerna secara menyeluruh dan prosedur penerapannya di Bank Sahabat Sampoerna selama ini. Oleh karenanya, kita wajib untuk memahami dan bertanggung jawab atas kegiatan kita dengan senantiasa mengedepankan nilai-nilai budaya yang kita anut dan sepakati bersama.” Ali Yong – Direktur Utama

Melalui acara rekrutmen ini, PT Bank Sahabat Sampoerna kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Bank Sahabat Sampoerna dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Terbaru 2018


ACCOUNT OFFICER SME

Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal D3, dari banyak sekali disiplin Ilmu
  • Berpengalaman di Perbankan sebagai Account Officer atau Relationship Manager untuk produk pembiayaan modal kerja atau investasi di segment SME minimal 1 thn.
  • Mampu dalam menciptakan ajuan kredit serta mempunyai analisa kredit yang baik
  • Penempatan untuk Wilayah Jakarta Utara

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


ACCOUNT OFFICER MICRO

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 dari banyak sekali disiplin Ilmu
  • Berpengalaman sebagai Account Officer, Marketing atau Sales pembiayaan min 2 tahun di Perbankan atau diperusahaan pembiayaan
  • Memiliki korelasi yang luas serta menguasai market di wilayah jakarta
  • Memiliki record pengalaman kerja yang baik di perusahaan sebelumnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar sanggup dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bank Sahabat Sampoerna TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-922