Sunday, November 18, 2018

Lowongan Kerja Pt Antam Resourcindo (Bumn Pt Antam)

Profil PT Antam Resoucindo

PT. ANTAM RESOURCINDO yakni sebuah perusahaan yang mana tercakup kedalam / sebagai anak perusahaan PT. ANTAM Tbk. Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa pertambangan yang sedang berkembang yang menawarkan layanan bagi industri pertambangan dengan pertumbuhan pesat. Kami mencari individu yang sangat berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami, dan tumbuh bersama kami di seluruh wilayah Indonesia.

Dan kali ini anak perusahaan besar PT Antam Resourcindo membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat gres yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana berkut.
Gambar :
https://www.antamindo.com/

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo (BUMN PT ANTAM) Terbaru 2018


Mine Engineer - Site Area (ME-GAG)

Persyaratan
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria
  2. Kandidat yakni tamatan Sarjana teknik pertambangan atau teknik sipil atau teknik geologi
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang pertambangan nikel
  4. Lebih disukai memiliki Sertifikat Kompetensi Pertambangan Indonesia “POP”
  5. Memiliki pemahaman yang baik wacana software pertambangan (surpac, datamine)
  6. Pengetahuan yang baik, mengerti dan bisa menciptakan Desain Pit, Limbah dan Haul, Desain Jalan, Jangka Pendek sampai Rencana Jangka Panjang, Perencanaan Rehabilitasi, dan pemantauan tambang
  7. Bersedia ditempatkan di remote area dengan cuti berkala

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 November 2018. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka sebutkan sesuai dengan kualifikasi anda, silakan kirimkan CV dan lamaran anda ke :

 ANTAM RESOURCINDO yakni sebuah perusahaan yang mana tercakup kedalam  Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo (BUMN PT ANTAM)