Sunday, November 18, 2018

Lowongan Kerja Pt Scg Indonesia

Profil Semen Jawa

Dari profil awalnya semen jawa ini yang mana dari perusahaan raksasa yang berasal dari Thailand, SCG, membangun sebuah pabrik yang berkutat dengan perjuangan semen yang mereka sebut dengan ramah lingkungan, pabrik ini dibangun di tempat Sukabumi. Dan pada potongan operasi pabrik yang dimiliki oleh perusahaan thailand ini akan dilakukan oleh anak perjuangan perusahaan, PT Semen Jawa (SJW).

Dan untuk melancarkan perjuangan dan jalannya pabriuk mereka SCG melaksanakan penandatanganan kontrak untuk Pengadaan Permesinan dan juga untuk alat Konstruksi atau yang biasa dikenal didunia industri sebagai "Engineering Procurement and Construction / EPC" dengan CONCH, perusahaan manufaktur dan penyedia semen.

Dengan nama gres ini Semen Jawa mungkin baru-baru ini kita kenal yang mana SJW sendiri ialah produsen semen gres di Indonesia yang juga sebagai anak perusahaan strategis The Siam Cement Public Company Limited ( SCG Group) yang diketahui ialah sebuah perusahaan konglomerat bisnis terkemuka dari Thailand .

Untuk hasil produksi, perusahaan ini juga terbilang cepat berkembang, lihat saja pabrik yang masih tergolong gres ini akan mempunyai kapasitas produksi sebesar 5.000 ton per hari. dan juga sebab namanya yang semakin besar menciptakan perusahaan ini semakin dikenal sebagai perusahaan manufaktur untuk semen.

Dan kali ini perusahaan industri semen ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang duunya kuliah dengan jurusan / bidang teknik mesin yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
 Dari profil awalnya semen jawa ini yang mana dari perusahaan raksasa yang berasal dari Th Lowongan Kerja PT SCG Indonesia
Kredit gambar: swa.co.id

Lowongan Kerja PT SCG Indonesia


SCG Career Camp 2018

Persyaratan :
  1. Mahasiswa/i semeseter akhir
  2. Berasal dari jurusan Teknik, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Pemasaran dan Ilmu Sosial
  3. Bersedia mengikuti Kegiata 1 hari full
  4. Acara akan dilaksanakan pada :
  5. 24 November 2018 (jakarta) atau
  6. 1 Desember 2018 (Surabaya)
  7. Enerjik dan mau belajar
  8. Fasilitas :
    • Aktifitas kelompok
    • Peluang kerja dan wawancara

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja yang tercantum diatas. maka pribadi saja kirimkan lamaran via email dan isu selengkapnya sanggup anda lihat melalui ITB career Center atau sanggup klik disini