Friday, December 14, 2018

Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate PT. Istaka Karya (Persero) Terbaru


 Istaka Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan Jasa Konstruksi yang hand Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate PT. Istaka Karya (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT. Istaka Karya (Persero) - PT. Istaka Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan Jasa Konstruksi yang hkamul serta profesional untuk skala nasional dan regional. Kreteria hkamul dan profesional meliputi perusahaan tumbuh dan berkembang (Growth), sehat dan bercitra baik dengan cara memberi pelayanan prima (mutu produk, mutu biaya dan mutu waktu) bagi pemakai jasa/pelanggan guna memberi hasil maksimal kepada shareholder dan stakeholder. 

Perusahaan memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif diantara perusahaan sejenis, berdaya saing tinggi yang dimotori oleh Modal Sumber Daya Manusia dan penguasaan teknologi sekaligus sebagai penentu kesiapan perusahaan bersaing di pasar bebas baik ditingkat nasional maupun regional serta siap melaksanakan privatisasi.Perusahaan masuk katagori sangat sehat, berdasarkan kriteria Menteri Negara Pembinaan BUMN.

PT. Istaka Karya (Persero) tumbuh dan berkembang dalam pasar nasional maupun internasional. Untuk dapat terus diterima dalam pasar yang semakin kompetitif, pengelolaan perusahaan tidak lepas dari aturan main yang berlaku di pasar, baik aturan hukum yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun aturan-aturan moral dan etika yang telah terbentuk di masyarakat atau dibangun sendiri oleh perusahaan. 

Oleh karena itu pengelolaan perusahaan dituntut agar tidak hanya mementingkan faktor yang bersifat ekonomis semata namun juga mempertimbangkan hal-hal yang bersifat non ekonomis seperti nilai-nilai, etika, budaya dan perilaku lingkungan perusahaan.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Istaka Karya (Persero)
Graha Iskkamursyah Lt. 9
Jl. Iskkamursyah Raya No. 66, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan – 12160
Phone. +62-21-7254083 Fax. +62-21-7258787
Email: istaka@istaka.co.id

Melalui program rekrutmen ini, PT. Istaka Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir kamu bersama PT. Istaka Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT. Istaka Karya (Persero) Terbaru 2018



SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan Sarjana
  • Berasal dari PTN atau PTS Terkemuka
  • IPK min. 2,75
  • Mampu Berbahasa Inggris, baik Lisan dan Tulisan
  • Menguasai software Microsoft Office
  • Bepengalaman sebagai Sekretaris Direksi, lebih diutamakan
  • Dapat bekerja efektif, baik secara individual maupun kelompok


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Istaka Karya (Persero) pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja kamu seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran kamu, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara LANGSUNG/VIA EMAIL :

DIVISI SDM, UMUM & PENGEMBANGAN INVESTASI
PT. Istaka Karya (Persero)
Graha Iskkamursyah Lt.9
Jl. Iskkamursyah Raya 66
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan 12620

Atau email ke: sdm@istaka.co.id

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 21 Desember 2018