Friday, December 14, 2018

Lowongan Kerja Bumn Fresh Graduate Bank Bri Terbaru

 Tbk atau yang biasa dikenal dengan Bank BRI Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate Bank BRI Terbaru
Lowongan Kerja BUMN Bank BRI - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau yang biasa dikenal dengan Bank BRI adalah bank terbesar milik pemerintah Indonesia atau biasa disebut Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau dalam bahasa Indonesia “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, sebagai suatu forum keuangan yang selalu melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Lembaga tersebut telah bangkit tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian balasannya dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sampai dikala ini pun Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan semenjak tahun 1895 tetap selalu konsisten memfokuskan pada pelayanannya kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan menawarkan produk fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil pelayanan tersebut antara lain berupa perkembangan penyaluran Kredit Usaha kecil kepada masyarakat. 

Penyaluran tersebut semenjak tahun 1994 kurang lebih sebesar Rp. 6.419,8 milyar yang balasannya meningkat menjadi Rp. 8.231,1 milyar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 hingga dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 milyar.
Bank BRI dengan seiringnya perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat dari tahun ke tahun dengan demikian hingga dikala ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang kurang lebih berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak tempat secara online melalui layanan cash management.
Informasi Alamat Kantor Pusat :
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesi
Tlp. : (62-21) 2510244,
Fax. : (62-21) 2500065


Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk membuatkan karir anda bersama Bank BRI dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Terbaru 2018



CUSTOMER SERVICE (CS)

TELLER (TL)

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK minimal 2,75
  • Status belum menikah
  • Menguasai komputer (minimal MS.Word dan Excel)
  • Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada tanggal 31 Desember 2018)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi tubuh minimal 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah unit kerja Kanca BRI Balikpapan Sudirman


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Bank BRI pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta embel-embel lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, alasannya ialah setiap instansi mempunyai persyaratan berkas yang berbeda-beda) menyerupai yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara LANGSUNG :

KANTOR CABANG BRI BALIKPAPAN SUDIRMAN BAGIAN SDM
GEDUNG BRI LANTAI 2
JL. JENDRAL SUDIRMAN NO.40 BALIKPAPAN

Berkas lamaran dimasukkan  dalam amplop tertutup dan pada sudut kanan atas semoga dicantumkan aba-aba jabatan yang dituju (CS/TL)
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tidak pernah berhubungan dengan distributor perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya


Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar sanggup dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya menyerupai transportasi atau fasilitas atau yang lainnya sanggup dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen Desember 2018, Info Lowongan Kerja Desember 2018
Pendaftaran Paling Lambat 12 Desember 2018