Friday, December 14, 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang berkembang pesat dengan bisnis proyek-proyek dalam bidang seperti ke-airan (Bangunan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain). Saat ini PT Brantas Abipraya telah  berekspansi untuk menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bkamura, Reklamasi, dan lainnya. Perusahaan ini memiliki wilayah kerja yang tersebar di serluruh Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Baca: di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia serta pegawai yang sesuai dengan Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat :
PT Brantas Abipraya (Persero)
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 14, Cawang,
Jakarta Timur 13340

Mencari pekerjaan memang tidak mudah, akan tetapi bukan berarti kita berhenti berusaha kan? Nah, saat ini PT Brantas Abipraya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2018. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Brantas Abipraya yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Brantas Abipraya dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru 2018


STAF SEKRETARIAT PERUSAHAAN (PKBL)

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria
  • Usia Maksimal 35 Tahun,
  • Pedidikan Min. S1 Jurusan Akuntansi.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam Program PKBL(Kementerian BUMN),
  • Menguasai Ms. Office,
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia.

Pendaftaran:
Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama PT Brantas Abipraya, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah ini.

👉 DAFTAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Brantas Abipraya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: 21 Desember 2018Link: http://bit.ly/ok-270